Beranda » Bikin Baper! Lingkarya Musik moccatune Merilis Single Keenam!

Bikin Baper! Lingkarya Musik moccatune Merilis Single Keenam!

Lingkarya musik independen, moccatune, telah mengumumkan di media sosialnya bahwa mereka mengeluarkan single keenamnya. Bertajuk, “Sore Ini Untuk Selamanya”, lagu ini telah dirilis sejak 16 Januari kemarin secara digital.

Mengusung tagar #bawaperasaan sebagai kelanjutan dari sari cerita lagu-lagu dirilis sebelumnya, kisah lagu ini menelusuri asmara antara Wahyu dan Diana. Kamu dapat menonton sambil dengarkan lagu barunya langsung disini:

Membutuhkan Moccatune 4 Bulan Untuk Menggodok Lagu Ke-6

Produksi lagu “Sore Ini Untuk Selamanya” ini memakan waktu pengerjaan selama kurang lebih 4 bulan. Rencana awal pengerjaannya kurang lebih selama 1 bulan, namun karena beberapa hal akhirnya perilisannya pun diundur.

Single keenam ini dimulai tak lama setelah “Yoru Ga Kieru Mae Ni” rilis di Youtube dan platform streaming lainnya. Single ini mengusung ide tentang kehidupan romansa para remaja khususnya ketika saat berada di bangku SMP dan SMA.

Untuk lagu ini, composer, aransemen dan lirik diserahkan kepada sato, kemudian mengusung vokalis baru, florencedyjhe atau fhoe. Artstyle dalam klip musik ini dikerjakan oleh sacche, nifuji, fani, rihito dan aisi.

Sedangkan mixer master lagu ini sendiri diarahkan oleh Ittou’s Soundworks, seorang komposer indie yang telah bekarya selama sepuluh tahun.

Sinopsis Dari “Sore Ini Untuk Selamanya”

Menceritakan sepasang pelajar kelas 3 SMA di tahun 1993 bernama Diana Puspitasari dan Wahyu Dirgantara. Di dalam hubungan mereka, keduanya memiliki perasaan suka sama suka dan memutuskan untuk berpacaran.

Suatu hari, Wahyu tiba-tiba menghilang ditengah merajut kasih keduanya, dan Diana letih mencarinya menganggap Wahyu memang pergi tiada kembali.

Roda takdir pun kembali berputar dan mereka dipertemukan kembali dengan nasib yang berbeda. Keduanya bertemu di sebuah TK dimana mereka telah menggandeng anak mereka masing-masing, yakni Anin dan Baim. Bagaimanakah kisah asmara mereka selanjutnya?

moccatune, Grup Musik Indie Yang Terus Berkarya

Beranggotakan sato, tyoc, 153, manta, sacche, yabes, kay, niki dan lain sebagainya. moccatune adalah grup konten creator yang merilis lagu bergaya anime.

Grup musik yang dibentuk di Surabaya ini terbilang belum lama di kancah permusikan independen dalam komunitas pop kultur Indonesia.

Nama grup moccatunes berasal dari dua kata, mocca dan tunes. “mocca”, selain diartikan sebagai nama jenis minuman kopi, melambangkan warna yang tidak terlalu tua maupun muda.

Filosofinya, warna mocca sendiri merepesentasikan sebagai masa-masa remaja yang memberi kenangan berarti di hati. Sedangkan “tunes”, direpresentasikan sebagai nada-nada ringan nan lucu dan menggemaskan.

Beberapa single yang mereka telah rilis dapat dinikmati di kanal resmi YouTube, termasuk lagu Diam Diam Aku Suka yang dirilis September lalu.

Mau tahu lebih lanjut tentang moccatune? Jangan lupa follow media sosial Facebook dan Instagram moccatune dan juga subscribe kanal YouTube mereka, ya! Kalian bisa cek akun resmi sosial media moccatune di Facebook dan Instagram.

Loading...