Beranda » Regional » Kayak Mr. Bean, Pria Ini Jatuh dari Atap Karena Ambil Bola

Kayak Mr. Bean, Pria Ini Jatuh dari Atap Karena Ambil Bola

Adegan pembuka Mr. Bean yang ikonik tersebut mungkin tak akan pernah terjadi secara sungguhan di dunia nyata. Namun, apa jadinya bila seorang pria jatuh dari atap secara tak sengaja seperti Mr. Bean?

Akibat Ambil Bola di Tribun

Kejadian tersebut diunggah oleh netizen Indonesia di Twitter dengan username @puputfpsptaa pada hari Minggu (26/01) lalu. Ia menyebut bahwa pria yang jatuh ke dalam pusat kebugaran badan tersebut merupakan adik kelasnya.

INI ADEK KELAS GUA JATOH DARI TRIBUN ATAS,DIA BILANG KAYA OPENINGNYA FILM MR BEAN.

Dia tu mau nolongin orang ngambilin bola yang nyangkut eh bolanya masi nyangkut dianya terjun. Gangerti lg sama pertanyaan bapa bapa yang pake baju item bawa tas.

Jatuh Layaknya Mr. Bean

Dalam video berikut, pria tersebut jatuh dan sontak mengagetkan dua orang pria lainnya yang tengah berada di dalam pusat kebugaran. Salah satunya, bahkan bertanya apakah ia baru saja jatuh dan lainnya.

Keterangan Langsung dari Pria yang Jatuh dari Atap

Pria tersebut sontak menjadi bahan diskusi yang cukup hangat di lingkaran pertemanan dan guru-gurunya. Salah satu guru dari pria tersebut bahkan sempat menghubunginya melalui direct message di Instagram setelah kabar itu tersiar.

Jatuh dari Atap, Diedit Layaknya Video Mr. Bean dan Avenger!

Netizen tentunya menanggapi video jatuh dari atap tersebut dengan jenaka. Salah satunya @ivanramdhon yang menyebut bahwa kejadian tersebut layaknya suatu landing seorang superhero, tentunya ini adalah referensi dari Deadpool.

Netizen dengan username @oreooootobeli menyebut “masnya kebingungan tapi santuy, nengok kiri kanan kek tahiyat akhir :’)”.  “Bangsaaaaaat telunjuknya ga ke depan tapi,” ujar @ryan_anwarr.

@VernandoCharol juga menanggapi kejadian jatuh dari atap tersebut, “Sumpah…. Gw cba ulang berkali kali…. Gw liat muka yg jatoh seakan kebingung “aku dmna sama siapa sedang berbuat apa, nama ku siapa aku tadi lagi tidur” sumpah antara kasian atau mau ketawa anjir gw sedih sambil ketawa aja boleh gak.”

Selain itu, ada juga yang menyunting video pria jatuh dari atap tersebut dengan menyisipkan suara pembuka dari Mr. Bean dan Avenger. Hal itu dilakukan oleh @valentfun21 dan @AnakSullung

Loading...