Beranda » Game & Tekno » Karakter DLC ke-6 Super Smash Bros Ultimate Segera Meluncur!

Karakter DLC ke-6 Super Smash Bros Ultimate Segera Meluncur!

Nampaknya karakter DLC (DLC Fighter) ke-6 dari gim Super Smash Bros Ultimate (SSBU) masih menjadi misteri. Namun bersiaplah, misteri karakter terakhir dari bagian DLC Fighter Pass ini akan segera dikuak dalam waktu dekat!

Pengenalan Karakter Misterius dengan Cara yang Berbeda

Berbeda dengan pengumuman pengenalan karakter-karakter DLC sebelumnya (Piranha Plant, Joker, Hero, Banjo – Kazooie, dan Terry Bogard), karakter ini akan diperkenalkan langsung dalam bentuk demo play dan termasuk segmen pengenalan karakter oleh Masahiro Sakurai, kreator Super Smash Bros.

Dilansir dari akun Twitter resmi Super Smash Bros., karakter misterius ini akan diperkenalkan dalam video berdurasi 35 menit melalui kanal YouTube resmi Nintendo. Sedangkan karakter misterius ini dijadwalkan akan dapat dimainkan pada sekitar bulan Februari 2020.

Perihal peluncuran karakter misterius ini, Sakurai mengaku bahwa karakter ini terlambat untuk diperkenalkan. Ia juga mengharapkan berbagai tebakan dari penggemar.

Saking Misteriusnya, Reaksi dari Penggemar Semakin Menggila

Karakter DLC Super Smash Bros terbaru hingga tulisan ini diterbitkan, Terry Bogard (Fatal Fury), diperkenalkan pada bulan September 2019 melalui Nintendo Direct. Sedangkan karakternya dapat dimainkan pada awal November 2019 lalu, setelah Sakurai mendemonstrasikan cara menggunakan Terry di dalam gim.

Setelah Terry diluncurkan, tidak ada kabar terbaru tentang informasi detil karakter DLC ke-6 ini baik dari Nintendo ataupun Sakurai. Misteri tentang siapa yang akan mengisi slot terakhir Fighter Pass tersebut pun dipenuhi berbagai ekspektasi dari penggemar, yang nantinya akan diumumkan oleh Masahiro Sakurai.

Sora (Kingdom Hearts), Dante (Devil May Cry), Steve (Minecraft), Crash (Crash Bandicoot), Doom Slayer (Doom), dan Waluigi (Super Mario) adalah segelintir karakter gim populer yang dinanti kemunculannya di Smash Bros. oleh para penggemar.

Akankah kemunculan salah satu di antara mereka terwujud nanti? Atau yang terjadi selanjutnya adalah karakter gim di luar ekspektasi penggemar? Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akan segera dijawab pada waktunya.

DLC Ke-6 Bukan Akhir Segalanya

Perlu diketahui bahwa peluncuran karakter terakhir dari Fighter Pass ini tidak akan mengakhiri lini karakter-karakter DLC dalam gim Super Smash Bros Ultimate. Ke depannya, akan ada karakter-karakter DLC lain yang masih dalam tahap pengembangan. Akan tetapi karakter-karakter tersebut tidak akan masuk ke dalam Fighter Pass, melainkan menjadi DLC terpisah. Pernyataan ini dikonfirmasi setelah segmen perkenalan Terry dirilis.

Saksikan video perkenalan karakter DLC misterius Super Smash Bros. Ultimate ini secara langsung pada tanggal 16 Januari 2020 pukul 21:00 WIB.

Joycon Nintendo Switch-mu sering nge-drift? Kamu bisa memperbaikinya secara gratis! Simak caranya di sini.

Loading...