Beranda » Cakep! Nintendo Luncurkan Nintendo Switch Edisi Animal Crossing!

Cakep! Nintendo Luncurkan Nintendo Switch Edisi Animal Crossing!

Jika sebelumnya Nintendo pernah meluncurkan konsol gim Nintendo Switch edisi khusus (special edition) bertemakan Pikachu – Eevee dan Dragon Quest. Pada kali ini mereka meluncurkan konsol gim Nintendo Switch bertemakan Animal Crossing (Dōbutsu No Mori /どうぶつの森).

Nintendo Switch Bertemakan Animal Crossing

Kehadiran konsol edisi khusus tersebut menandai peluncuran gim Animal Crossing: New Horizons (Atsumare Dōbutsu No Mori /あつまれ どうぶつの森) yang rencananya akan dirilis pada Maret 2020 nanti.

Dilansir dari Kotaku, konsol Switch ini dilengkapi dengan joycon berwarna biru muda dan hijau muda pastel, serta dock berwarna putih dengan gambar para Nook (Tanuki) yang sedang bersantai di pantai.

Untuk bagian belakang monitornya pun dihiasi motif bertemakan Animal Crossing. Benar-benar memberikan suasana santai ketika memegangnya! Tidak hanya itu, Nintendo juga meluncurkan kantung (pouch) untuk Nintendo Switch dan Nintento Switch Lite bermotif daun khas pada game yang dijual terpisah.

Nintendo Switch Edisi Khusus + Gim Animal Crossing Terbaru

Nintendo Switch Animal Crossing

Tentu saja edisi khusus ini sudah termasuk dengan gim Animal Crossing: New Horizons. Bisa kalian sendiri tampilan kotak dari Nintendo Switch edisi Animal Crossing untuk rilisan Jepang. Akun Twitter resmi Nintendo Jepang juga meluncurkan video pratinjau untuk konsol gim edisi khusus ini.

https://twitter.com/Nintendo/status/1223035148163137536?s=20

Tentang Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons adalah rilisan terbaru dari seri Animal Crossing. Gim simulasi favorit dari Nintendo ini menghubungkan manusia dengan berbagai hewan antromofikasi.

Pada Animal Crossing: New Horizons, pemain akan dibawa ke sebuah pulau antah berantah sebagai bagian dari paket tur Deserted Island Gateway Package oleh Nook Inc. dan memulai ulang kehidupan di sana dengan membangun sebuah “kota”.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, konsol tersebut dibandrol seharga $299 (sekitar Rp 4 juta) dan dapat dipesan dari sekarang di toko gim terdekat. Dan untuk gim Animal Crossing: New Horizons akan rilis pada 20 Maret 2020 di Nintendo Switch.

Apa yang membuat banyak gamer kesal akibat bergabungnya Byleth dari Fire Emblem ke Super Smash Bros.? Simak beritanya di sini.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...