Beranda » Pop Kultur » Respon Positif, Konser ONE OK ROCK Akan Jadi Dua Hari!

Respon Positif, Konser ONE OK ROCK Akan Jadi Dua Hari!

Menanggapi antusias para penggemar setia grup band rock asal Jepang ONE OK ROCK untuk mendatangi konser di Jakarta Mei ini, ada kabar gembira bagi yang belum mendapatkan tiket hari pertama.

Konser akan Berlangsung Dua Hari!

Pihak AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara dan promotor ONE OK ROCK – “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA”  akan menambahkan jadwal tour menjadi dua hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma, mengumumkan penjualan tiket selanjutnya akan segera digelar bulan depan. Ia melihat besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemarnya di Indonesia, mengakibatkan tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out.

Oleh karena itu, penyelenggara membuka penjualan tiket untuk konser hari kedua ini yang mulai dijual pada Senin, 3 Februari pada pukul 13.00 WIB – secara online via website resmi OOR Jakarta.

PK Entertainment juga mengonfirmasikan bahwa jadwal konser di Jakarta akan digelar pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020.

Harga Konser Day 2 Sama Seperti Day 1

one ok rock updated floor map

Diperpanjangnya konser grup band garapan Taka pada Mei nanti selama dua hari tidak membuat tiket yang dijual sebelumnya melonjak naik. Harga untuk setiap kategori tempat duduk venue-nya adalah sebagai berikut:

Kategori Harga
Premium Tribune (Duduk) Rp. 2,000,000. -*
Festival  Rp. 1,000,000. -*
Tribune 1 (Duduk) Rp.    750,000. -*
Tribune 2 (Duduk) Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah

15% dan biaya administrasi tiket 5%

Untuk penjualan tiket pada konser hari kedua nanti akan dibuka pada Senin, 3 Februari pukul 13:00 WIB via website Traveloka dan situs resmi OOR Jakarta.

Kedatangan ONE OK ROCK disambut sangat meriah!

Sebelumnya, diberitakan dua minggu lalu bahwa Traveloka Xperience mendatangkan grup ONE OK ROCK, untuk mempromosikan album barunya. Dinamakan “Eye of The Storm”, album ini telah dirilis Februari tahun lalu dan mendapat respon sangat baik bagi kalangan fansnya. Konser ini merupakan bagian dari tur keliling dunia yang diadakan di beberapa negara selang dua tahun sejak album barunya dirilis.

Pada 20 Januari lalu, tiket konser ONE OK ROCK untuk hari pertamanya sudah ludes terjual secara online. Promotor PK Entertainment meyakinkan fansnya agar dapat meregistrasikan diri ke situs OOR Jakarta untuk mendapatkan kabar terkini soal pembukaan penjualan tiket selanjutnya.

Sumber: Siaran pers PK Entertainment, Instagram resmi PK Entertainment

Loading...