Beranda » Insurgence – Second Assault Siap Rilis Di Steam Bulan Februari 2020

Insurgence – Second Assault Siap Rilis Di Steam Bulan Februari 2020

Kalian masih ingat dengan game Insurgence – Chains of Renegade, gak? Itu loh, game RPG dari developer atau pengembang game Platonic Game Studio yang berasal dari Denpasar, Bali, Indonesia.

Nah, game dari pengembang sama yang membuat Insurgence – Chains of Renegade akan segera merilis sebuah game sekuel-nya yang berjudul Insurgence: Second Assault. Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama!

Insurgence: Second Assault

Insurgence: Second Assaultyang merupakan game terbaru dari karya pengembang game asal Denpasar, Bali, Platonic Game Studio. Studio ini bekerjasama dengan YSY Softworks yang akan rilis di Steam Store pada 20 Februari 2020.

Game ini adalah seri terbaru dari seri RPG Insurgence. Game ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari game studio yang sama berjudul, Insurgence – Chains of Renegade.

Pada game ini akan memiliki alur cerita yang dibagi menjadi beberapa karakter dan dari faksi sudut pandang yang berbeda.

Kisah di dalam Insurgence Second Assault akan dibagi menjadi 2 sudut pandang. Yang pertama adalah kisah Alissya yang mencari saudaranya, Rea.

Sementara itu kisah lainnya adalah kisah mengenai ksatria bernama Tressa Lauretilion dan temannya Sara yang tengah berupaya menumpas pemberontakan Imralia, dan membuktikan bahwa Tressa pantas untuk nama Lauretilion.

Kedua sudut pandang cerita tersebut nantinya akan saling berkorelasi satu sama lain, dan berujung pada narasi cerita yang unik.

Kolaborasi Platonic Game Studio Dengan YSY Softworks

Untuk merilis game ini, Platonic Game Studio akan berkolaborasi dengan YSY Softworks selaku publisher, menggantikan publisher sebelumnya, Something2.

Selain itu Platonic Game Studio juga turut menggandeng Ken Nakagawa untuk turut menangani musik dari game ini. Ken Nakagawa sendiri merupakan salah seorang sosok yang pernah turut menangani musik untuk serial game Ar Tonelico 1 sampai 3 dan Ar Nosurge.

Selain itu juga dia menangani musik untuk serial game Atelier, seperti Atelier Iris, Mana Khemia, Atelier Totori, Atelier Rorona dan masih banyak lagi.

Insurgence Second Assault

Jika kalian penasaran dengan Game Insurgence Second Assault, kalian bisa melakukan wishlist untuk game ini di sini. Ingat game-nya akan rilis pada 20 Februari 2020.

Dan jika kalian penasaran dengan prekuel-nya, yaitu Insurgence Chains of Renegade, kalian bisa mendapatkan game-nya di sini.

Loading...