Beranda » Game & Tekno » Keren Banget! Inilah 5 Game Indonesia 2020 yang Wajib Kamu Mainkan

Keren Banget! Inilah 5 Game Indonesia 2020 yang Wajib Kamu Mainkan

Berbagai judul game besar dari pengembang ternama seperti Capcom, Square Enix, Sony dsb. akan mewarnai akhir generasi konsol ini. Namun developer game lokal juga tak mau kalah! Berikut ini adalah daftar game Indonesia yang rilis di tahun 2020.

Rising Hell

game indonesia 2020

Game platformer roguelite pasti sudah sering terdengar, namun game buatan Tahoe Games asal Kediri ini memberikan sensasi yang berbeda dengan levelnya yang vertikal. Dalam Rising Hell kamu harus kabur dari neraka dengan cara apapun.

Kamu akan menghadapi iblis, jebakan dan arena yang membara dalam usaha mereka keluar dari neraka. Berbagai macam skill dan persenjataan akan membantu melawan iblis maupun untuk melewati rintangan platforming.

Rising Hell sebenarnya telah rilis di Steam sejak bulan Oktober lalu namun masih berada dalam fase early access yang berarti masih banyak konten yang masih belum lengkap. Menurut roadmap dari Tahoe Games, seluruh update konten akan tersedia pada bulan April – Mei.

Coffee Talk

Pernah memiliki impian menjadi seorang barista? Coffee Talk buatan Toge Productions akan menjadikanmu seorang barista sebuah cafe di semesta alternatif kota Seattle. Tak hanya manusia yang hidup di Seattle ini, namun juga berbagai ras lainnya seperti peri, orc, putri duyung maupun berbagai ras fantasi lainnya.

Dalam game point and click adventure ini kamu akan meracik minuman dan mendengarkan kisah-kisah dan masalah yang dihadapi oleh penduduk Seattle, mulai dari liku-liku kisah cinta antara elf dan succubus, perjalanan seorang alien dan berbagai kisah lainnya.

Cara melayani dan memperlakukan para pelanggan akan menentukan percabangan alur cerita, sehingga tiap racikan dapat mempengaruhi jalan cerita seorang pelanggan. Menurut halaman Steam-nya, game ini akan dirilis di Indonesia pada Januari 2020.

A Space For The Unbound

game indonesia 2020

Merupakan game Indonesia yang berlatarkan pedesaan tahun 90-an, A Space For The Unbound mengisahkan tentang kehidupan dua sejoli SMA yang memiliki kekuatan supernatural. Game adventure pixel art buatan Mojiken ini mengikuti kisah Atma dan Raya di akhir masa SMA mereka.

Game ini akan memberikan sensasi berpetualang di pedesaan tahun 90-an dengan bumbu supernatural. Dalam petualangan mereka berdua untuk mencari tahu tentang kekuatan supernatural mereka, Atma dan Raya harus berinteraksi dan memasuki pikiran dari banyak orang.

Hingga saat ini tanggal rilis pada halaman Steam-nya masih menunjukkan coming soon.

Necronator : Dead Wrong

game indonesia 2020

Gabungan antara card game, tower defense dan real time strategy menjadikan Necronator : Dead Wrong unik diantara game Indonesia di tahun 2020. Kamu akan menjadi seorang komandan yang memimpin pasukan undead melawan tentara manusia untuk mengembalikan kejayaan Necronator.

Layaknya card game pada umumnya, kamu akan mengkoleksi berbagai kartu untuk memanggil unit maupun mengeluarkan sihir. Terdapat lebih dari 20 unit yang memiliki kemampuan unik serta sinergi dengan unit lainnya yang dapat diatur sesuai keinginan dan playstyle.

Early access untuk game ini akan tersedia di Steam pada tanggal 13 Februari 2020.

When The Past Was Around

when the past was around

Satu lagi game puzzle point and click adventure dari Mojiken, When the Past Was Around menceritakan kisah cinta seorang gadis bernama Edda dengan seorang burung hantu. Game ini berlatar di sebuah dunia yang surealis dimana ruang, waktu dan kenangan terputus-putus didalamnya.

Berbagai puzzle dapat ditemukan pada objek dan kegiatan sehari-hari yang nantinya akan menguak berbagai misteri. Grafik hand-drawn dan aoundtrack ambient membuat atmosfir surealis game ini sangat terasa.

Prolog dari game ini telah dirilis secara gratis di Steam, sedangkan untuk versi lengkapnya akan hadir di awal tahun 2020.

Loading...