Beranda » Setelah Cuphead, Dean Takahashi Tidak Bisa Bermain Doom Eternal

Setelah Cuphead, Dean Takahashi Tidak Bisa Bermain Doom Eternal

Seorang jurnalis game pastinya memerlukan pengetahuan informasi dan pengalaman dalam bermain suatu game. Hal itu sangat diperlukan dan wajib tiap orang untuk menjadi seorang jurnalis game.

Lain halnya dengan salah satu jurnalis game bernama Dean Takahashi. Meskipun sudah memiliki pengalaman sebagai jurnalis game lebih dari 28 tahun, tapi dia masih memiliki kekurangan dalam bermain game.

Hal ini terlihat disalah satu video dia saat mencoba bermain game terbaru dari serial Doom, yaitu Doom Eternal. Apa yang terjadi saat dia bermain game Doom? Yuk, kita cari tahu bersama!

Dean Takahashi Bermain Doom Eternal

Dean Takahashi baru-baru ini melakukan streaming video online bermain game terbaru Doom Eternal. Namun dalam streaming tersebut, dia terlihat sangat buruk dalam bermain game ini. Banyaknya kritikan pedas yang menyerang dia, akhirnya video tersebut diubah dari publik menjadi privasi.

Salah satu channel Youtube bernama Ace1918 menyempatkan diri mengambil video tersebut dan menyimpannya. Jadi, kalian yang penasaran dengan bagaimana Dean Takahashi bermain game Doom Eternal, bisa dilihat video dibawah ini.

Tidak Bisa Bermain Doom Eternal Dengan Benar

Seperti yang kalian ketahui, serial game FPS (First Person Shooter) Doom sangat terkenal dengan pace gameplay yang sangat cepat. Para pemain dianjurkan bereaksi cepat dalam menembaki dan menghabisi semua monster-monster yang ada.

Dari video tersebut, terlihat Dean Takahashi sangat kaku dalam bermain game Doom Eternal. Untuk menghabisi musuh kecil saja dia sampai kesulitan menghadapinya. Belum lagi di video tersebut dia terjebak di satu lokasi, dimana seharusnya Dean harus melompat melewati rantai berapi yang berulang kali ada di depan matanya.

Dari banyaknya komentar yang ada di video Ace1918 sudah terlihat bagaimana respon kesal dan geram para penonton dan gamers setelah melihat Dean bermain Doom Eternal.

Dean Takahashi Dan Cuphead

Dean Takahashi Cuphead

Sebelum dia melakukan streaming video bermain Doom Eternal, dulu Dean pernah juga bermain dan merekamnya pada sebuah game side scrooling-shooting bernama Cuphead.

Sama dengan Doom Eternal, Dean terlihat sangat buruk bermain game Cuphead. Bahkan dia kesulitan melewati satu platform di level tutorial. Melihat buruknya Dean bermain, banyak para gamers meragukan status dan kualitas dia sebagai jurnalis game.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...