Billie Eilish Menggelar Konser Pertamanya Di Indonesia

Konser Billie Eilish

Hari ini, diungkap oleh Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment sebagai promotor event ini, Billie Eilish resmi akan menggelar konser pertamanya di BSD, Tangerang pada 7 September mendatang.

Konser yang bertajuk “Where Do We Go? World Tour” ini merupakan bagian rangkaian tur dunianya. Namun untuk keterangan harga tiket dan tanggal penjualannya belum diberikan secara detail di publik.

Profil Singkat Billie Eilish

Billie Eilish Pirate Baird O’Connell lahir pada tanggal 18 Desember 2001 di Amerika Serikat. Billie memiliki passion sejak ia kecil dan menjadi fans Justin Bieber dan Taylor Swift.

Adik dari Finneas O’Connel (yaitu seorang musisi ternama juga di Amerika Serikat) ini sempat populer di debut pertamanya melalui website pengunggah lagu Soundcloud yaitu “Ocean Eyes”. Lagu ini akhirnya di rilis oleh Interscope / Darkroom Records.

Billie juga sempat melantunkan soundtrack untuk seri Netflix terpopuler yaitu 13 Reasons Why. Dan kemudian melejit dengan beberapa single yang dilantunkan olehnya seperti “Bellyache”, “Watch”, “idontwannabeyouanymore”, “Copycat”, dan lainnya.

Billie Eilish Berhasil Menjadi Ikon “Woman of the Year” Sekaligus Merajai “Hot 100” Oleh Billboard

Konser Billie Eilish

Sebagai salah satu penyanyi wanita termuda di dunia, Billie Eilish menyabet gelar ikon “Woman of the Year” dalam ajang Billboard’s Women in Music 2019 karena lagu single “Bad Guy” sangat populer.

Lagu “Bad Guy” ini diambil dari album debut global multi-platinumnya yaitu “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” produksi Interscope / Darkroom Records.

“Bad Guy” juga meraih posisi puncak di chart airplay Pong Songs setelah sebelumnya berada di posisi atas Alternative Songs. Album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang dirilis pada 29 Maret itupun mampu bertengger di tangga album Billboard 200.

Dari Menjadi Cover Majalah, Manggung Di Coachella, Hingga Menggelar Tur Dunia

Larisnya album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” di tahun 2019 membuat seorang Billie Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard, Variety, dan ELLE.

Billie Eilish juga diberi kesempatan untuk ikut manggung di ajang konser tertenar Coachella. Kini, “Where Do We Go? World Tour” digelar mulai tanggal 9 Maret 2020 di Miami, Amerika Serikat.

Negara selanjutnya yang ia kunjungi yakni Kanada, Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Indonesia menjadi negara terakhir kunjungan benua Asia, sekaligus konser terakhir dari World Tour Billie Eilish.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.