Traveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promo Spesial Terbaru!

traveloka xperience doraemon

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, melalui salah satu unit bisnisnya, Traveloka Xperience, hari ini resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon.

Senada dengan image Doraemon yang disukai oleh berbagai kalangan usia, promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia. Bekerja sama dengan Animation International selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia, para pengguna Traveloka kini dapat menjelajahi beragam promo menarik yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience melalui alat-alat ajaib yang kerap dikeluarkan oleh Doraemon dari dalam kantongnya.

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, mengatakan, “Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk Traveloka Xperience kepada para pengguna, mulai dari kategori atraksi, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, hingga tur lokal dan luar negeri dengan cara yang unik, yaitu menghadirkan kembali memori masa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh Doraemon.

Pemilihan tokoh animasi Doraemon yang populer dan digemari banyak orang juga menjadi salah satu cara kami untuk menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia. Inisiatif ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk selalu tetap relevan dengan para pengguna dalam menghadirkan solusi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik.”

Melalui promosi spesial bersama Doraemon, Traveloka Xperience memanjakan pengguna dengan promo atraktif untuk seluruh 12 kategori produk yang tersedia pada Traveloka Xperience. Para pengguna dapat menikmati penawaran khusus hingga 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku di setiap minggunya untuk beragam aktivitas hiburan dan gaya hidup pilihan, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, bioskop, tiket festival atau konser musik, karaoke, hingga kelas olahraga.

Selain itu, para pengguna yang hendak mengoptimalkan pengalaman mereka ketika berlibur ke luar negeri juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Xperience melalui program khusus yang mempromosikan negara destinasi berbeda di setiap harinya dalam periode liburan akhir tahun.

“Inisiatif Traveloka untuk menggandeng animasi karya komikus Jepang legendaris, Fujiko F. Fujio terbilang unik karena menggabungkan tokoh Doraemon dengan beragam produk hiburan dan gaya hidup yang lengkap dan menyasar berbagai rentang usia milik Traveloka Xperience. Kolaborasi ini juga turut menjadi sarana bagi Animation International untuk mengembalikan memori masa kecil para pengguna akan keceriaan dan keseruan cerita Doraemon, termasuk keseruan mengetahui alat-alat unik yang keluar dari kantong ajaib miliknya. Kami senang dapat bekerja sama dengan Traveloka untuk kembali mengenang tokoh Doraemon dan kerja sama ini dapat menjadi rangkaian untuk menyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun serta mempopulerkan kembali
tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda saat ini,” ujar Helena Irma, Regional Director of Animation International.

Melalui promosi spesial bersama Doraemon ini, Traveloka Xperience menghadirkan promo khusus sebagai berikut:

  • Promosi SEPEKAN (SEmua PErlu dikabulKAN)
    Promosi tiap pekan ini menghadirkan diskon hingga 50% untuk seluruh produk Traveloka Xperience dengan memanfaatkan beragam alat ajaib dari kantong ajaib Doraemon sesuai dengan promo yang tersedia. Setiap pekannya, lebih tepatnya di setiap Hari Minggu pukul 08:00 pagi akan ada kategori produk yang ditawarkan dalam promosi ini dan alat ajaib yang digunakan juga akan berubah mengikuti promosi yang ada. Para pengguna dapat menikmati promosi SEPEKAN dari 15 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Promosi SEPEKAN yang sedang berlangsung yaitu untuk alat ajaib Pelengkap Travel danTransportasi yang menghadirkan cashback sebesar 25% untuk periode 1-7 Desember 2019.
  • Promosi SEBULAN (SEmua BUtuh LiburAN)
    Promosi ini menyajikan penawaran spesial untuk produk-produk Traveloka Xperience di destinasi-destinasi populer, seperti Singapura, Malaysia, Jepang, dan negara-negara lainnya. Promosi SEBULAN telah dimulai sejak 22 November 2019 lalu hingga 5 Januari 2019 mendatang. Promosi SEBULAN yang sedang berlangsung yaitu untuk destinasi Singapura dan Malaysia dengan cashback sebesar 20% dari 1 Desember 2019 hingga 4 Januari 2019.

Demi menyuguhkan lebih banyak kemudahan bagi para pengguna, Traveloka Xperience juga menyajikan layanan Easy Access di lebih dari 20 destinasi atraksi favorit di dalam dan luar negeri guna mempermudah dan mempercepat pengguna Traveloka memasuki area wisata. Inovasi ini diharapkan dapat membantu pemilik tempat wisata dalam kelancaran operasional serta untuk memperkaya pengalaman pengguna Traveloka baik sebelum maupun saat menikmati liburan mereka. Traveloka juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan beragam metode pembayaran, termasuk PayLater, transfer bank, kartu kredit dan lain sebagainya.

“Melalui promosi spesial bersama Doraemon ini, kami berharap dapat mempermudah pengguna untuk mengenal produk-produk Traveloka Xperience dengan lebih dekat lagi serta menikmati berbagai promo yang ditawarkan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mewujudkan beragam inspirasi aktivitas liburan dan gaya hidup mereka dengan lebih optimal dan menyenangkan,” tutup Terry.

Tentang Traveloka

Hasil gambar untuk logo traveloka

Traveloka adalah perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk transportasi, akomodasi, dan gaya hidup.

Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, airport transfer, dan juga memiliki inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa, menjadikan Traveloka sebagai platform dengan pilihan akomodasi dan paket terbanyak.

Traveloka juga merupakan pelaku industri utama di sektor gaya hidup yang memungkinkan pengguna untuk
melakukan reservasi untuk berbagai tempat rekreasi dan kegiatan, konektivitas, serta direktori kuliner. Traveloka memiliki layanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal, serta menawarkan kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 40 metode pembayaran, online dan offline, termasuk produk jasa keuangan PayLater, serta menghadirkan produk asuransi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh secara cepat dan mudah. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.