Beranda » Anime & Manga Jepang » Toko Barang Bekas Anime Lashinbang Luncurkan Laman Facebook Bahasa Inggris!

Toko Barang Bekas Anime Lashinbang Luncurkan Laman Facebook Bahasa Inggris!

Melalui rilis pers pada hari Senin (16/12), Lashinbang, toko barang-barang anime bekas terbesar di Jepang tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memiliki laman Facebook, Twitter dalam bahasa Inggris.

Lashinbang sendiri merupakan jaringan produk anime bekas yang terbesar di Jepang dengan 43 cabang yang tersebar diseluruh kepulauan Jepang. Dengan berkembangkan jangkauan Lashinbang ke kawasan Asia, adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk membuat laman khusus berbahasa Inggris.

Lashinbang sendiri menjual berbagai macam produk anime seperti figur, peralatan untuk cosplay, doujin, hingga CD maupun DVD anime tersedia lengkap disini. Toko mereka di Jepang sendiri berada di Tokyo, Akihabara, Osaka, Nihonbashi, serta Nagoya Osu.

Bagaimana dengan kawasan asia lain? Toko Lashinbang sendiri juga hadir di Hongkong, Taipei, serta Seoul. Bagi kalian yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut bisa mengikuti Lashinbang di Facebook dan Twitter.

Lashinbang
Laman situs Lashinbang

Di situs milik Lashinbang, akan ada berbagai hal yang menarik untuk kamu telusuri! Misalnya:

  1. Akan ada perayaan ulang tahun karakter-karakter anime setiap harinya!
  2. Lashinbang akan memperkenalkan sekaligus menjual berbagai barang-barang Otaku termasuk CD-DVD, Doujin, barang-barang Cosplay maupun gambar
  3. Lashinbang juga akan memperkenalkan toko-toko mereka di Jepang, Hongkong, Taipei, serta Seoul.

Perlu juga kamu ketahui, bahwa hari Senin (16 Desember) ini adalah tanggal hari ulang tahun dari Miho Kohinata serta Aki Yamato dari THE [email protected] CINDERELLA GIRLS. Nah, kenapa kalian tidak merayakan ulang tahun mereka dengan barang-barang dari THE [email protected] CINDERELLA GIRLS kami berikut ini? Yuk buka laman berikut ini.

Loading...