Beranda » Pop Kultur » StarBe, Girl Group Baru Asal Bandung, Rilis Single Perdana Bertajuk Aku Lengkap Denganmu!

StarBe, Girl Group Baru Asal Bandung, Rilis Single Perdana Bertajuk Aku Lengkap Denganmu!

Girl Group teranyar bentukan Aquarius Musikindo, StarBe, akhirnya debut dengan merilis single perdananya yang bertajuk Aku Lengkap Denganmu. Girl Group StarBe sendiri adalah salah satu sub-label dari City Beat yang dibawahi oleh Aquarius Musikindo.

StarBe sendiri berisikan empat anggota yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Yaitu Chelsea, Shella, Kezia dan Abelle. Kehadiran mereka dalam industri musik Indonesia pun memberikan nuansa baru dengan single debutnya.

StarBe

StarBe Rilis Single Perdananya di Platform Musik Digital!

Single Aku Lengkap Denganmu sendiri menceritakan tentang seorang gadis yang merasa lengkap jika orang yang dicintainya ada di sisinya. Lagu ini pun mengisahkan sang gadis yang menunggu untuk orang yang dicintainya mengungkapkan cinta kepadanya. Sehingga saat orang yang dicintainya itu mengungkapkan rasanya, sang gadis pun sangat senang dan tak mampu menolak cintanya. Dalam lagu ini, kehadiran orang yang dicintai sang gadis, seperti mentari yang menyinari dunianya.

Dengan membawa nuansa pop ala Korea, StarBe dengan single debutnya ini menyajikan sebuah karakter keceriaan dalam lirik maupun aransemennya. Sehingga membawa elemen musik yang dinamis dan mudah didengar.

StarBe

Kenalan Yuk dengan Personilnya!

StarBe diisi oleh empat personil wanita yang memiliki kelebihan dan bakat masing-masing. Chelsea Van Meijr, atau Chelsea, adalah personil termuda dari StarBe. Lahir di Pekanbaru, 12 Maret 2004, perempuan lucu dan menggemaskan ini mempunyai hobi membaca buku dan penulis puisi. Selain itu, Chelsea juga mempunyai bakat dalam dance dan akting.

Chelsea

Selanjutnya ada Shella Fernanda, atau yang biasa disapa Shella. Perempuan dengan penampilan feminim dan anggun ini adalah pribadi yang malu. Shella yang lahir di Bandung pada 29 Januari 2002 ini mempunyai hobi menyanyi, akting dan dance.

Shella Fernanda

Personil ketiga ada Kezia Lizina Alexandra, perempuan yang lahir di Bandung, 10 Desember 2002 ini ternyata jago nge-rap, lho. Nah jika kalian saat mendengar lagu Aku Lengkap Denganmu dan masuk bagian rap, maka suara Kezia lah yang kalian dengan. Kezia sendiri berbakat dalam dance, modelling dan juga suka berolahraga lho. Olahraga kesukaannya ialah bulutangkis dan renang.

Kezia

Yang terakhir, ada Annabelle Feodora Senjaya, yang lahir di Bandung pada 12 Oktober 2002. Annabelle adalah gadis powerfull dan casual yang merupakan atlet dance hiphop yang berprestasi. Selain menyukai dance, Annabelle juga mempunyai bakat bernyanyi dan hobi membaca buku.

Annabelle

Intip Yuk Proses Pembentukan StarBe!

Dikutip dari Cadaazz.com, Nama StarBe dipilih langsung oleh para personil, diambil dari cita-cita mereka yang ingin menjadi bintang (be a star) di industri hiburan Indonesia. StarBe terbentuk pada Desember 2018 di mana keempatnya bertemu di salah satu studio dance di Bandung. Dari seringnya berlatih bersama, mereka menemukan chemistry sebagai girl-group dan sepakat untuk membentuk StarBe. Para gadis belia ini dibantu pembentukannya oleh team dari Strawberry Entertainment dan akhirnya dipertemukan dengan Aquarius Musikindo yang menjadikan mereka menjadi bagian dan talent pertama untuk sub-label City Beat.

Single debut dari StarBe, Aku Lengkap Denganmu pun sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Seperti Spotify, Joox, Itunes dan Youtube Music. Lagu Aku Lengkap Denganmu ini ditulis oleh Aldi Nada Permana, dan diproduksi oleh Sumo Beat. Serta proses masterednya sendiri bertempat di Steve Smart at Studios 301, Sydney, Australia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari Girl Group ini, NawaReaders bisa langsung saja follow instagram mereka di @StarBeOfficial, dan jangan lupa juga follow personilnya ya!

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...