Beranda » Pop Kultur » Spongebob Squarepants Hadir di Kota Kasablanka di Akhir Tahun!

Spongebob Squarepants Hadir di Kota Kasablanka di Akhir Tahun!

Akhir tahun ini, siap-siap kedatangan Spongebob Squarepants dan kawan-kawan di Kota Kasablanka! Karakter sponge dari laut dalam berbentuk kotak kuning tersebut akan datang bersama Squidward Tentacle bersama Patrick Star di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Spongebob Squarepants sendiri merupakan kartun dari tahun 1999 Nickelodeon yang mengangkat tema kekeluargaan, loyalitas, dan persahabatan yang dikemas secara ringan juga dibalut dengan unsur komedi yang mampu membuat penonton tergelitik. Kokas mengajak ketiga karakter ikonik tersebut untuk menghadirkan kebahagiaan kepada para pengunjung.

Melalui event “Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebon 20 Best Year Ever”, nantinya pengunjung akan dapat berinteraksi secara langsung serta dapat berfoto dengan Spongebob, Patrick, dan Squidward melalui sesi meet & greet sesuai jadwal berikut:

  • Meet & Greet dengan Spongebob, Patrick, dan Squidward
    • Tanggal: 21-22, 24-29 Desember 2019 dan 1, 5 Januari 2020
    • Waktu: Pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB
    • Tempat: Grand Atrium, Lantai Ground, Kota Kasablanka
      • Dibuka untuk Umum (GRATIS)
      • Tempat terbatas, dengan antrian dibuka pada pukul 14.00 WIB dan 16.00 WIB
      • Syarat dan Ketentuan berlaku

Selain acara meet & greet, ada juga kolaborasi dengan sejumlah kreator lokal ternama bersama Spongebob Squarepants. Mulai dari kolaborasi dengan Si Juki, Show the Monster, serta Never Too Old. Ada berbagai rancangan busana anak-anak serta dewasa yang bertujuan untuk memanjakan pengunjung dengan mengingat pecinta Spongebob berasal dari berbagai rentang usia.

  • Fashion Show by Show The Monster
    • Tanggal: 21 Desember 2019
    • Waktu: 19.00 WIB

General Mananger Kota Kasablanka Lusiana menyebut koleksi-koleksi tersebut unik dan kekinian, “ini jadi hal yang dinanti oleh para pecinta lifestyle karena busana yang ditampilkan hanya bisa didapatkan di area 20 Best Year di Grand Atrium.”

 

spongebob squarepants

Selain itu, juga ada permainan mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium. Mulai dari 10.00 hingga 22.oo WIB dengan membayar tiket seharga Rp.100.000,-/orang, pengunjung dapat bermain di ballpit bertemakan Spongebob Squarepants selama 60 menit.

Pemegang kartu PG Card Kota Kasablanka mendapatkan diskon sebesar 20% saat pembelian tiket mandi bola di Spongebob Ballpit. Selain itu juga ada peluncuran buku cerita kolaborasi Spongebob dengan Si Juki berjudul Si Juki x Spongebob Story Book: Dunia Imajinasi di tanggal 20 Desember 2019 pada pukul 17.00 WIB. Selain itu turut hadir Campina yang juga menghadirkan Spongebob Squarepants Cafe yang menghadirkan es krim bertemakan Spongebob Squarepants.

Menemani event Spongebob Squarepants, Long Weekend Sale juga kembali hadir di tanggal 25 hingga 26 Desember 2019 dengan diskon hingga 80% di ratusan store yang berada di Kota Kasablanka. Di tanggal yang sama, juga ada prohgram Goods on Sale selama 2 jam penuh mulai dari pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB, dan bagi pengguna kartu PG Card Kota Kasablanka juga menghadirkan program Special Redeem.

Loading...