Beranda » Pop Kultur » Lihat! Betapa Imutnya Sonic Kecil Di Film Sonic The Hedgehog

Lihat! Betapa Imutnya Sonic Kecil Di Film Sonic The Hedgehog

Antusias kehadiran film animasi dari sebuah game klasik, yaitu Sonic The Hedgehog memang sangat tinggi. Reaksi para penonton maupun para gamers yang mencintai franchise ini sangat senang. Hal ini disebabkan karena adanya perubahan desain Sonic yang lebih baik di trailer baru filmnya beberapa waktu yang lalu.

Saat trailer pertama rilis, film Sonic dikritik sangat pedas oleh banyak orang dan mereka sangat tidak suka dengan hal itu. Menerima baik kritik dari banyak orang, akhirnya di desain ulang dan harus mengalami penundaan jadwal tayang dari yang telah direncanakan sebelumnya.

Beberapa waktu yang lalu, muncul trailer baru lagi untuk film Sonic The Hedgehog. Namun kali ini ada kejutan yang luar biasa untuk para penonton maupun penggemar.

Muncul Sonic Kecil Di Film Sonic The Hedgehog

Channel Youtube Paramount dari Jepang baru saja merilis trailer film Sonic dengan versi bahasa Jepang. Namun ada yang berbeda dengan trailer versi Internasional-nya. Di trailer ini dinampakkan sosok anak kecil lucu berwarna biru. Siapa lagi kalau bukan Sonic. Bisa kalian lihat sendiri trailer-nya dibawah ini.

Kemunculan Sonic kecil di film Sonic The Hedgehog membuat semua orang kaget. Karena di trailer versi Internasional, sosok anak kecil ini tidak ada muncul.

Bayi Sonic The Hedgehog Film

Lihatlah betapa imutnya Sonic kecil di film Sonic The Hedgehog. Tidak kalah imutnya dengan bayi alien berwarna hijau yang sedang tren saat ini. Selain itu, di Jepang akan dijual sebuah keychain spesial Sonic yang sangat imut dan lucu.

Film Sonic The Hedgehog

Penayangan Diundur Demi Merubah Desain Sonic

Film Sonic yang sedianya rilis 8 November tahun ini resmi ditunda. Lewat akun Twitternya, sutradara Jeff Fowler mengumumkan jadwal baru bagi film adaptasi video game buatan Sega tersebut.

Dijelaskannya, alasan penundaan rilis film ini adalah agar tim VFX mampu “membuat Sonic yang baik.” Ia juga menambahkan tagar yang menandakan bahwa tidak ada staf animator dan VFX yang tersakiti dalam proses pembuatan film ini.

 

Bayi Sonic The Hedgehog Film

Kalian sudah tidak sabar ingin menonton film animasi Sonic? Ayo dicatat jadwal penayangannya! Film ini akan mulai tayang secara internasional pada tanggal 14 Februari 2020. Dan khusus untuk Jepang baru bisa menonton film Sonic pada tanggal.

Loading...