Beranda » Pop Kultur » Si Juki Umumkan Kolaborasi dengan Spongebob Squarepants

Si Juki Umumkan Kolaborasi dengan Spongebob Squarepants

Faza Meonk, melalui akun Twitter @JukiHoki, mengumumkan bahwa Si Juki akan melakukan kolaborasi dengan Spongebob Squarepants karya Stephen Hillenburg. Dalam cuitannya, ia menyebut bahwa kolaborasi antara keduanya merupakan ‘kesempatan’ bagus.

“Pernah gak lo kebayang karakter yang pas kecil sering lo liat di TV eh sekarang bisa kolaborasi ama lo?. Sama sob!”

“Dari dulu kliatan bnget kan kalo Spongebob adalah idola gue. Dan waktunya tiba. Tahun ini gue dapat kesempatan maen bareng Spongebob.”

Ia juga menyebut bahwa Spongebob Squarepants merupakan idola Si Juki, dan ia menyebut bahwa waktunya telah tiba bagi mereka untuk ‘bermain bersama’. “Are you ready kids?,” ujarnya dalam cuitannya di Twitter.

Kolaborasi terbaru Si Juki tersebut mendapat respon positif dari banyak warganet Indonesia yang mengikuti akun Intellectual Property karya Faza Meonk tersebut.

si juki spongebob squarepants

Wah penasaran, kemungkinan juki pakai tabung gas kaya sandy ga ya,” ujar @YasinThohari.

“Juki aja bisa gaet spengebob buat collabs. Kamu kapan gaet dia buat di ajak ke pelaminan? Eaaaaaa wkwkwkw,” ujar @_haiirey.

“Kapan juk tayangnya episod pertama koleb bareng sepong.bob? Gasabar nih,” ujar @ni_KWB.

Juki gagal jadi presiden tapi bisa kolaborasi dengan presiden bikini bottom. Keren lu jook!” ujar @Adamgrabbani.

“UwU sekali, ini dijadiin tayangan animasi atau komik ya?” ujar @hetaroin.

“Di bikini bottom nanti lo nge kost di sandy juk?” ujar @imampapafani.

Si Juki merupakan karakter komik di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial dan telah hadir dalam berbagai media seperti buku, merchandise, mobile game hingga film.

‘Spongebob Squarepants: Sponge On the Run’ Paparkan Alur Cerita!

Spongebob Squarepants

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Paramount Pictures melalui akun Twitter resminya mengumumkan produksi film terbarunya yaitu “The Spongebob Movie: Sponge On the Run”.

Berdasarkan trailer yang sudah dirilis oleh Paramount Pictures, diketahui film tersebut mengisahkan tentang pertemuan pertama antara Spongebob dan Gary saat Spongebob berkemah di Camp Coral.

Tapi di suatu hari, sepulang Spongebob bekerja, tanpa diduga Gary menghilang (lagi) entah kemana. Alhasil Spongebob panik dan mencoba menanyakan keberadaan Gary pada teman-temannya. Saya menambahkan “lagi” karena sebelumnya Gary sempat menghilang di salah satu episode Spongebob Squarepants yang berjudul “Have You Seen This Snail”.

Karena tidak membuahkan hasil, Spongebob memutuskan untuk berpetualang bersama Patrick untuk mencari Gary hingga ke kota yang hilang Atlantis. Bahkan menariknya selama perjalanan, Spongebob dan Patrick bertemu dengan Sage yang diperankan oleh Keanu Reeves.

 

Dikutip dari ComicBook, ternyata ada yang menarik dibalik judul film tersebut. Diketahui judul sebelumnya dari film itu adalah “The Spongebob Movie: It’s a Wonderful Sponge” yang akan menceritakan asal mula cerita Spongebob.

Dikarenakan pada trailernya, masih ada elemen cerita yang menampilkan Spongebob semasa muda dan momen pertama kali Spongebob bertemu Gary.

Loading...