Rumah PewDiePie Didatangi Maling, Harta Benda Tercuri!

Istri Pewdiepie, Marzia Kjellberg, mengunggah postingan di Instagram bahwa rumahnya dimasuki maling membawa hampir 90% hartanya.

Mungkin awal Desember ini adalah awal kurang beruntung bagi keluarga Felix Kjellberg, atau biasa kalian kenal sebagai PewDiePie. Pasalnya, beberapa jam sebelumnya rumah mereka dimasuki orang tak dikenal dan merampas hampir seluruh dari harta mereka!

Dilansir dari SputnikNews, istri dari PewDiePie, Marzia Kjellberg atau dikenal sebagai CutiePieMarzia di ranah YouTube, menulis di bagian story Instragram-nya. Ia mengaku bahwa sekitar 90 persen dari perhiasan yang dikumpulkannya selama ini dicuri sejumlah orang ketika mereka memasuki rumahnya di Brighton, Inggris.

Dikutip dari Twitter Keemstar, postingan story IG Marzia bertuliskan sebagai berikut:

Rumah kami telah dijarah dan mengambil 90% dari perhiasan hingga barang-barang berharga yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun. Semua hilang begitu saja.

Saya mengerti memang terkesan sangat materialistis dan setidaknya merasa bahagia dengan yang Saya punyai. Namun tidaklah bisa Saya menyembunyikan rasa syok dan kemalangan ini setelah insiden ini yang terjadi begitu saja.

PewDiePie sendiri belum menjawab atas insiden tersebut dan belum ada pernyataan resmi daripada yang membenarkan adanya perampokan tersebut.

Netizen berduka atas perampokan rumah PewDiePie

Seiring dengan postingan IG story Marzia tersebut, netizen di media sosial turut prihatin atas kejadian yang terjadi di rumah PewDiePie tersebut:

“Semoga perampoknya ditangkap dan dipermalukan depan masyarakat”

“Merasa prihatin melihat story IG terbarunya hingga terkesan hampir ingin meminta maaf jika ia bernada kesal atas perampokannya. Semoga tersangkanya ditemukan.”

“Batalyon tentara 9 tahun merespon:

PewDiePie: “Aduh, tolong dong kasih gue ruang privasi…!”

Felix Kjellberg, atau PewDiePie, menikah dengan sejawat YouTuber yang telah ia pacari selama beberapa tahun ini, yaitu Marzia Bisognin atau CutiePieMarzia. Belum sekali ini pasangan mengalami kejadian tidak menyenangkan di kehidupan mereka. Salah satunya adalah perilaku fansnya yang dibawah umur, dikutip dari Dexerto akhir April lalu, yang secara agresif ingin berswafoto dengan salah satu pemegang subscriber terbanyak di YouTube itu.

Kala itu, Ia sedang menikmati jamuan makan malamnya di McDonald’s tempat ia tinggal sebelum menikah empat bulan kemudian. Merespon dari kejadian tersebut, Ia menekankan bahwa Ia dan pacarnya ingin disediakan ruang privasi agar kehidupan keduanya damai dan tidak merasa terganggu oleh dunia luar tersebut.

Sumber: SputnikNews, Dexerto