Beranda » Film Terbaru dari Anime Gintama Siap Rilis Tahun 2021!

Film Terbaru dari Anime Gintama Siap Rilis Tahun 2021!

Sebuah live stream dari Niconico yang dipandu oleh tiga aktor suara dalam serial Gintama. Yaitu Tomokazu Sugita (Sakata Gintoki), Daisuke Sakaguchi (Shinpachi Shimura), dan Rie Kugimiya (Kagura). Mengumumkan bahwa adaptasi film anime baru dari manga Gintama buatan Hideaki Sorachi akan dirilis di Jepang pada tahun 2021.

Film Gintama Rilis Poster Perdana!

Film Gintama

Dilihat dari poster tebaru yang dirilis untuk film Gintama mendatang. Poster ini pun menggambarkan mereka sedang melakukan shooting film. Bisa dilihat dari terdapatnya tiga karakter yang masing-masing duduk dengan kursi sutradara mereka sendiri.

Ada juga terlihat peralatan khas shooting seperti kamera, clapper dan peralatan lainnya di dalam poster tersebut.

Sugita Tak Sabar Mengisi Suara Lagi!

Film Gintama

Dalam sebuah wawancara dengan tiga pengisi suara yang terdapat dalam livestream. Mereka diminta untuk memberikan pesan kepada para penggemar terkait kabar perilis film ini. Salah satunya dari pengisi suara Gintoki, Tomokazu Sugita. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat tidak sabar untuk segera melakukan pengisian suara dalam film.

“Kami juga menunggu sesi rekaman suara dimulai, oleh karena itu kami meminta dukungan kalian.” ucap Sugita seperti yang dilansir dari MoshimoshiNippon.

Sama halnya dengan Sugita, pengisi suara Shinpachi Shimura, Daisuke Sakaguchi juga sudah tidak bisa menunggu proses produksi dimulai. “Apakah kita benar-benar melakukan ini? Saya benar-benar tidak percaya. Apakah ini yang terakhir? Apakah kita ditipu lagi? Bagaimana pun, saya pasti akan bekerja keras. Saya sudah tidak sabar!” tegas Sakaguchi dalam livestream tersebut.

“Mohon bersabar dan tunggu kami!”

Sedangkan untuk pengisi suara Kagura, Rie Kugimiya, mengharapkan penggemar untuk bersabar menantikan kehadiran film Gintama ini. “Film dan informasi resmi tentangnya telah dirilis. Saya selalu bertanya-tanya apakah kita akan melakukannya lagi suatu hari nanti. Saya ingin menantikannya dengan semua yang saya dapatkan, dan saya ingin bekerja keras! Mohon bersabar dan tunggu kami!” ucap Kugimiya.

Gintama adalah seri manga yang sudah terkenal secara internasional. Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi yang diserialkan dalam Weekly Shonen Jump. Manga Gintama sediri telah terjual lebih dari 55 juta kopi. Dan film terbaru Ini akan menjadi film animasi ketiga seri setelah Gintama: The Movie (2010) and Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya (2013).

Beberapa detail tentang film ini belum terungkap. Meskipun dipastikan bahwa Tomokazu Sugita (pengisi suara Gintoki Sakata), Daisuke Sakaguchi (pengisi suara Shinpachi Shimura), dan Rie Kugimiya (pengisi suara Kagura) akan kembali mengisi suara dalam film tersebut.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...