Fairy Tail RPG Akan Rilis 19 Maret 2020 di Jepang dan Eropa

KOEI Tecmo Games mengungkapkan dalam sebuah livestream video mengenai Fairy Tail RPG. Kini, trailer untuk game tersebut telah muncul!

Baru-baru ini KOEI Tecmo Games telah mengungkapkan dalam sebuah livestream video dan sebuah trailer yang telah muncul. Game Fairy Tail RPG pastikan rilis pada 19 Maret 2020 untuk pengguna Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Selain itu Koei Tecmo asal Eropa akan merilis di hari yang sama dan belum ada kabar pasti untuk pasar amerika. Tetapi staff yang terlibat dalam game mengungkapkan gim ini diyakini rilis di seluruh dunia dalam jangka waktu yang sama.

Beberapa Cuplikan yang muncul dari trailer terbaru

KOEI Tecmo asal eropa juga memberikan kostum spesial untuk Erza di gim ketika kalian membeli game saat awal rilis. Versi eropa juga menawarkan Fairy Tail Digital Deluxe yakni kalian akan mendapatkan set kostum Great Magic Games team, set Bonus Lacrima, dan DDX Limited Edition Ryza Kostum untuk Lucy yang berasal dari gim Atelier Ryza: Ever Darkness and the Secret Hideout yang rilis di PS4, Nintendo Switch, dan Steam.

Tanggal rilis dan berbagai bonus menarik lainnya

Sementara itu trailer Fairy Tail RPG versi jepang menyisipkan kostum spesial yang sama untuk Erza, Edisi terbatas Fairy Tail Guild Box juga memiliki Poster berukuran B2 dengan gambar dari Hiro Mashima, buku lampiran, Tiga kartu karakter 3D, set Stiker, dan tentunya gim ini sendiri. Versi Digital Deluxe juga memiliki bonus yang sama seperti versi Eropa.

KOEI Tecmo Games beserta Gust mengembangkan game ini berdasarkan arahan dari Hiro Mashima selaku komikus dari serial Fairy Tail dan Rave Master. KOEI Tecmo America menjelaskan game ini:

Mulailah Perjalanan kalian di tanah fiore dan bermainlah melalui petualangan Natsu Dragneel dan Lucy Heartfilia serta anggota eksentrik lainnya dari Fairy Tail Mage Guild dalam sebuah perjalanan yang menyenangkan dan mendebarkan. GUST Studios membuat game ini di bawah pengawasan Hiro Mashima. Menjanjikan rekreasi yang setia untuk dunia Fairy Tail serta penghuninya yang tidak biasa. Mulai dari sihir hingga karakter ikonik lainnya.

Fairy Tail merupakan judul manga populer yang dibuat oleh Hiro Mashima yang dikenal mengerjakan judul Rave Master, Monster Hunter Orage dan Eden’s Zero. Semua Komik yang diciptakan Hiro Mashima telah terbit di indonesia oleh penerbit buku Elex Media Komputindo.

Berikut trailer perdana yang telah disebarluaskan oleh KOEI Tecmo melalui Youtube resmi mereka: