Beranda » Dragon Ball Z Kakarot Hadirkan Lagu Pembuka Legendaris

Dragon Ball Z Kakarot Hadirkan Lagu Pembuka Legendaris

Game terbaru seri manga terkenal Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Z Kakarot, sepertinya akan membawa kembali masa kecil kita. Game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 ini menampilkan lagu pembuka yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Dragon Ball.

Cha-La Head-Cha-La Akan Menjadi Lagu Pembuka Game Dragon Ball Z Kakarot

Sebuah video untuk lagu pembuka game ini di upload pada akun Youtube resmi Bandai Namco. Video ini menampilkan lagu legendaris dari seri Dragon Ball itu sendiri. Lagu tersebut adalah Cha-La Head-Cha-La yang dinyanyikan oleh Hironobu Kageyama.

Hal ini dilakukan oleh pihak Bandai Namco untuk mengembalikan masa-masa indah saat para penggemar menonton Dragon Ball dan mendengar lagu pembuka Cha-La Head-Cha-La.

Video-nya pun menampilkan beberapa scene yang berasal dari salah satu arc cerita paling disukai oleh penggemar Dragon Ball dan juga dari lagu pembuka anime itu sendiri. Sudah pasti lagu pembuka Dragon Ball Z Kakarot bisa membuat semangat para pemain.

Menceritakan Kembali Petualangan Goku

Dragon Ball Z Kakarot akan menceritakan kembali cerita penting dan paling disukai oleh para penggemar. Salah satunya adalah Saiyan Arc, Frieza Arc, Cell Arc dan Buu Arc. Sebagai tambahan, narator yang membacakan tiap judul episode di anime juga akan muncul disini.

Selain dari cerita utama, akan ada juga cerita sampingan yang akan membahas salah satu karakter yang ada pada game. Cerita sampingan ini belum pernah dimunculkan sebelumnya. Seperti cerita Goku dan Piccolo ujian untuk mendapatkan SIM mengemudi.

Karakter lain seperti Android 16 dan Gohan (versi kecil) juga akan mendapatkan cerita sendiri dalam sesi episode karakter.

Jelajahi Dunia Dragon Ball Dan Gameplay Yang Seru

Dragon Ball Z Kakarot Lagu Pembuka

Dragon Ball Z Kakarot akan menjadi game Open World. Itu berarti kalian bisa menjelajahi dunia Dragon Ball yang pasti luas dengan cara terbang sendiri atau menggunakan awan Flying Nimbus.

Untuk gameplay, game ini akan memiliki action RPG. Para pemain bisa menggunakan berbagai jurus yang dimiliki Goku ataupun karakter lain yang pasti membawa kenangan kalian kembali.

Siap Rilis Tahun 2020

Dragon Ball Z Kakarot

Dragon Ball Z Kakarot siap rilis pada awal Januari, tepatnya tanggal 17 Januari 2020 untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Jadi siapkah kalian mengikuti kembali jejak petualangan Goku dan teman-temannya di Dragon Ball? Waku waku suru zo!

Loading...