Beranda » Pop Kultur » Kemunculan Donald Trump Di Film Home Alone 2 Dihapus!

Kemunculan Donald Trump Di Film Home Alone 2 Dihapus!

Siapa sih yang tidak tahu dengan film Home Alone 2? Film yang sering muncul saat musim liburan di stasiun televisi lokal dan menghibur penonton dari dulu hingga sekarang.

Beberapa waktu yang lalu sebuah stasiun televisi nasional asal Kanada, CBC, menghapus sebuah adegan dimana Donald Trump muncul di film ini.

Loh, kok bisa? Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama.

Film Home Alone Selalu Digemari Saat Musim Liburan

Home Alone adalah film musim liburan keluarga yang identik dengan anak kecil yang ditinggal sendirian dirumah saat liburan Natal. Setiap serinya sang karakter utama yang merupakan seorang anak kecil harus menjaga diri di rumahnya dari penjahat.

Film ini sudah sangat sering ditayangkan stasiun televisi swasta di Indonesia. Tidak terbatas hanya saat musim liburan Natal atau tahun baru, pasti selalu ditayangkan saat musim liburan anak sekolah. Film Home Alone pasti akan muncul di televisi menghibur anak-anak saat sedang liburan sekolah.

Cameo Donald Trump Di Film Home Alone 2

Home Alone 2: Lost in New York adalah salah satu seri yang paling diminati para penonton dan penggemar diantara seri Home Alone lainnya. Tapi ada sesuatu yang tidak kalian sadari setelah film ini tayang berulang kali di stasiun televisi lokal.

Di Home Alone 2, ada cameo atau kemunculan sosok yang tidak asing. Dia adalah Donald Trump, Presiden Amerika Serikat ke-45 yang dilantik pada 20 Januari 2017.

Mungkin kalian tidak menyadarinya sebelum dia menjadi seorang Presiden Amerika Serikat ke-45. Begitu juga dengan banyak orang yang baru menyadari bahwa Donald Trump pernah muncul di film favorit mereka Home Alone 2.

CBC TV Menghapus Cameo Donald Trump

Kemunculan sang Presiden Amerika Serikat ke-45 di film lama seperti Home Alone 2 sepertinya tidak disukai oleh pihak studio televisi seperti CBC.

Dilansir dari ComicBook, melaporkan bahwa CBC telah mengedit dan menghapus cameo Donald Trump pada film Home Alone 2. Orang yang menontonnya langsung menyadari dan melaporkannya di sosial media. Beberapa ada yang marah dan ada juga yang kebingungan dengan tindakan CBC.

Home Alone Donald Trump

Menurut pihak CBC mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar film ini bisa tayang di jam umum. Itu artinya CBC dengan sengaja menghapus cameo Trump agar bisa tayang di jam waktu komersial dimana penonton dari segala umur menonton film ini.

Tidak Suka Dengan Donald Trump?

Beberapa dugaan dari sosial media mengenai masalah ini berhubungan dengan Trump. Ada yang bilang CBC tidak suka Trump secara pribadi. Dan ada juga yang mengatakan bahwa CBC tidak suka dengan dilantiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...