Beranda » Pop Kultur » Violet Evergarden The Movie Rilis Trailer Baru, Tayang 24 April 2020

Violet Evergarden The Movie Rilis Trailer Baru, Tayang 24 April 2020

Pihak komite dari film Violet Evergarden: The Movie baru saja merilis sebuah trailer baru berdurasi 30 detik melalui akun resmi Twitter mereka pada Sabtu (9/11). Trailer tersebut menayangkan sebuah cuplikan mengenai kelanjutan kisah auto memory doll bernama Violet Evergarden yang sepertinya masih berupaya mencari tahu apa arti mencintai seseorang.

Dalam peluncuran trailer tersebut, diberitahukan juga bahwa jadwal penayangan Violet Evergarden: The Movie diundur dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada hari Jumat, 24 April 2020. Hal tersebut disambut gembira oleh para penggemar di kolom komentar, dan banyak pula yang mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk melihat film itu di layar perak pada tahun depan.

Tentang Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah sebuah serial novel ringan karangan Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takase. Pada tahun 2018 lalu, serial ini menjadi makin terkenal karena serial animenya yang digarap oleh salah satu studio animasi kenamaan Jepang, yaitu Kyoto Animation atau KyoAni. Kisahnya yang mengharukan dan desain grafis yang memukau membuat banyak orang tertarik dan menyukai serial ini.

Sebuah spin-off berjudul Violet Evergarden Side Story: Eternity and the Auto Memories Doll baru saja dirilis pada September tahun ini. Film tersebut mendapat waktu yang lebih lama dari jadwal penayangan yang telah ditentukan sebagai bentuk dukungan sinema-sinema di Jepang atas KyoAni yang baru saja terkena musibah kebakaran.

Untuk film Violet Evergarden: The Movie akan digarap oleh Taichi Ishidate, yang juga menjadi sutradara serial anime Violet Evergarden yang mengudara di Jepang pada tahun lalu. Skripnya akan ditulis oleh Reiko Yoshida, desain karakter dan posisi chief animation director diserahkan kepada Akiko Takase, dan Evan Call kembali menjadi komposer yang menangani musik dalam film ini.

Violet Evergarden: The Movie akan mengambil tempat beberapa tahun setelah perang selesai. Pada saat itu, Violet menemukan sebuah surat penting di saat semua orang tengah menikmati kedamaian. Mungkin juga, surat itu akan membawa Violet ke sebuah tempat yang tidak terduga. Kira-kira, akan seperti apa ya?

Jika kalian penasaran apakah Violet Evergarden: The Movie akan tayang di Indonesia, sebaiknya bersabar dulu, ya. Akan ada film spin-off Violet yang tayang terlebih dahulu di Indonesia pada tahun depan.

Loading...