Siap Tayang, Encore Films Rilis Trailer Her Blue Sky versi Indonesia

Hari Jumat (29/11) lalu, pihak Encore Films Indonesia resmi merilis trailer terbaru Her Blue Sky yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia segera. Dalam trailer pertama ini, penonton dihadapkan dengan pembukaan cerita kehidupan kakak beradik Aoi dan Akane, yang kembali ke kota asal mereka setelah 13 tahun.

[lwptoc min=”2″ numeration=”decimal” skipHeadingLevel=”h1,h3,h4,h5,h6″]

Kembalinya ke kota asal, mereka berdua dihadapkan dengan mantan pacar Akane, yaitu Shinnosuke. Disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai dari film Anohana, film Her Blue Sky akan hadir dengan kisah tentang keluarga, cinta, dan tumbuh dewasa. Trailernya dapat kamu saksikan disini.

Trailer

https://www.facebook.com/encorefilmsind/videos/1268531203355361/

Apa itu Her Blue Sky?

Dengan tagline resmi proyek Sora no Aosa Shiru Hito Yo, bertemakan, “Ini adalah cerita cinta pandangan pertama yang menyayat hati dan terulang lagi”, berikut adalah ringkasan introduksi cerita Her Blue Sky yang dilansir dari Anime News Network:

Dikisahkan dari kedua sudut pandang karakter, adalah Aoi Aioi, seorang anak SMA yang bertalenta dalam bidang musik di sekolahnya.  Kemudian, diceritakan Shinnosuke Kanomura yang menghidupi dirinya sebagai gitaris, dan kebetulan adalah mantan pacar dari Akane, kakak dari Aoi.

13 tahun lalu orang tua Akane dan Aoi meninggal karena kecelakaan, yang memaksakan Akane mengubur impiannya mencari nasib di Tokyo. Pasca tragedi tersebut, Shinnosuke, atau lebih dikenal sebagai Shinno, menjaga dan menghidupi Aoi disana, yang membuat Aoi merasa berhutang budi pada kakaknya.

Suatu hari, Aoi diundang ke festival musik oleh Dankichi, penyanyi tradisional Jepang, untuk tampil sebagai pengisi acara. Di waktu yang sama, Shinno kembali ke kampung Akane setelah sekian lamanya. Namun, Shinno muncul secara misterius di depan Aoi sebagai dirinya 13 tahun lalu setelah menempuh perjalanan waktu, yang membuat Aoi jatuh cinta kepadanya pertama kali.

Karakter Pemeran di Sora no Aosa Shiru Hito Yo

Trailer daripada film Her Blue Sky atau dalam bahasa Jepang-nya adalah Sora no Aosa Shiru Hito Yo ini mengungkapkan beberapa karakter dan pengisi suara masing-masingnya. Beberapa pengisi suara, aktor dan aktris kawakan Jepang terlibat dalam proyek ini adalah:

  • Shion Wakayama sebagai Aoi Aioi
  • Riho Yoshioka sebagai Akane Aioi
  • Ryo Yoshizawa sebagai Shinnosuke Kanomura
  • Ken Matsudaira sebagai Dankichi Nitobe
  • Yo Taichi sebagai Masatsugu Nakamura
  • Fukushi Ochiai sebagai Masamichi Nakamura
  • Atsumi Tanezaki sebagai Chika Otaki

Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.