Sally Amaki Isi Suara di Episode Baru Fate Grand Order!

Kabar mengejutkan datang dari Fate Grand Order. Anime musim teranyarnya yang bertajuk Fate/Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia mengundang Sally Amaki (22/7) sebagai salah satu pengisi suara.

Diumumkan oleh akun resmi 22/7, Sally Amaki mengisi suara di episode 5. Episode yang bertajuk “Gilgamesh’s Travels” ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 November 2019.

Sally Amaki merupakan salah satu anggota dari idol group 22/7. Selama ini ia tampil sebagai Virtual YouTuber bernama Sakura Fujima, seorang gadis berdarah Jepang yang fasih berbahasa Inggris.

Sally Amaki baru saja mampir di Indonesia dalam event Creators Super Fest 2019 Jakarta. Sebelumnya hanya karakter yang dimainkannya, Sakura Fujima, yang hadir di CSF 2019 Surabaya.

Dalam kunjungannya tersebut, ia mengungkapkan bahwa Idol Group 22/7 akan memiliki seri animenya sendiri. Anime berjudul sama dengan nama idol group itu dijadwalkan akan tayang mulai Januari 2020.

Petualangan Terbaru Anime Fate/Grand Order

Fate Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia merupakan seri terbaru anime Fate/Grand Order. Berlatar di Babylonia pada tahun 2556 sebelum Masehi, Ritsuka Fujimaru dan Mash Kyrielight harus berusaha menjaga kedamaian manusia.

Sesampainya mereka di kota Uruk, mereka menyadari kota itu diserang oleh tiga dewa. Ritsuka dan Mash harus menghadapi tiga dewa yang mengancam kota yang dipimpin oleh Raja Gilgamesh itu.

Anime ini diadaptasi dari chapter “Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia” di game Fate/Grand Order. Anime ini diproduksi oleh CloverWorks. Toshifumi Akai bertindak sebagai sutradara.

Anime Fate Grand Order sendiri mengudara di Jepang melalui sindikasi beberapa saluran televisi lokal. Sementara untuk jalur streaming, anime ini tayang di Abema TV dan sejumlah layanan lainnya.

Wah, jadi penasaran, nih, gimana aksi Sally Amaki di anime Fate/Grand Order. Kalau OtaCool juga penasaran, jangan lupa nonton di jalur resmi, ya.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.