Beranda » Pop Kultur » Shoujo Kageki Revue Starlight Dapatkan Dua Adaptasi Film!

Shoujo Kageki Revue Starlight Dapatkan Dua Adaptasi Film!

Serial anime Shoujo Kageki Revue Starlight atau Revue Starlight resmi dapatkan dua adaptasi film. Perihal tersebut diumumkan melalu website resmi mereka Minggu (3/11) pada pukul 18.37 WIB. Di sana tertera pengumuman singkat yang menjelaskan bahwa anime ini akan mendapatkan dua film yang salah satu filmnya akan dirilis pada awal Musim Panas 2020.

Di dalam pengumuman di website resmi mereka, terdapat pula video promosi yang di dalamnya berisi teaser dari kedua film tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=wItS0ERcMm0

Adaptasi Film Pertama Revue Starlight Tayang 2020!

Dikutip dari Animenewsnetworkfilm pertama yang akan tayang pada musim panas 2020 dari Revue Starlight, adalah film kompilasi dan reproduksi dari serial anime yang telah tayang pada tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk film keduanya akan menceritakan kisah baru yang tentunya berbeda dari seri animenya. Informasi selanjutnya tentang kedua film Revue Starlight akan diumumkan ke depannya di kemudian hari.

Serial anime Revue Starlight tayang dengan 12 episode pada periode musim panas tahun 2018 lalu. Anime garapan studio Kinema Citrus ini disutradarai oleh Tomohiro Furukawa (Sutradara anime Black Conflit).

Penulis naskah Revue Starlight kali ini ialah Tatsuto Higuchi, dan yang bertanggung jawab atas desain karakter anime ini adalah Hiroyuki Saita. Sedang untuk penggarapan kedua film tersebut, para jajaran staff dan cast yang mengisi posisi di dalam film belum diumumkan.

Pemegang lisensi anime Revue Starlight, Sentai Filmworks, menyiarkan serial anime ini di Amerika Serikat, lewat layanan streaming HIDIVE dan VRV yang diberi subtitle bahasa Inggris dan terdapat juga audio bahasa Inggris. Serial ini juga menginspirasi anime mini baru berjudul Shōjo Konto All Starlight (Girl Comedy Skit All Starlight).

Selain serial anime, Revue Starlight juga mempunyai adaptasi manga yang terbitkan oleh Bushiroad dan masih terbit hingga sekarang. Ada pula seri adaptasi gim smartphone berjudul Shōjo Kageki Revue Starlight: Re LIVE yang dikembangkan oleh Ateam dan Bushiroad, gim itu pun telah di rilis April lalu.

Sebelum menjadi adaptasi film, serial anime Revue Starlight sendiri bercerita tentang dua orang sahabat Karen dan Hikari, yang kembali bertemu di panggung audisi misterius untuk menentukan siapa yang layak tampil di panggung revue Starlight, Karen dan Hikari beserta gadis lainnya pun harus saling berkompetisi dengan sesamanya demi menentukan siapa yang terhebat.

Loading...