PLUS ULTRA! Ricochet Mengenakan Kostum All Might di Crown Jewel!

Ricochet All Might

Salah satu atltet WWE, Ricochet, ternyata menggunakan kostum yang cukup menarik perhatian di event pay-per-view Crown Jewel, Arab Saudi, 31 Oktober 2019 kemarin. Sebelumnya, memang Ricochet sudah dijadwalkan untuk bertanding di salah satu pertandingan bergengsi di sana. Pertandingan bertajuk tim Hulk Hogan melawan tim Ric Flair, yang merupakan para Hall of Famer WWE. Ricochet yang berada di tim Hulk Hogan, ternyata memakai kostum ala superhero dari seri manga Boku no Hero Academia, All Might, untuk pertandingan tersebut.

Ricochet All Might
Ricochet saat entrance di Crown Jewel 2019

Hal ini sempat menjadi trending di Twitter saat acara ini berlangsung. Para fans tidak menyangka-nyangka bahwa atlit WWE Ricochet akan menggunakan kostum All Might ini. Tapi, nyatanya ini bukan pertama kalinya dia menggunakan kostum dengan tema pahlawan seperti ini. Sebelumnya dia juga pernah menggunakan kostum superhero Nightwing. Yang merupakan salah satu superhero dari seri komik, tepatnya DC Comics, di seri Batman. Dia menggunakan kostum ini di PPV Summerslam 2019, 11 Agustus 2019.

Ricochet
Ricochet di Summerslam 2019

Sepertinya Ricochet memang sengaja memakai kostum All Might ini. Memang, biasanya para supertars di WWE sering menggunakan kostum ala superhero atau supervillain. Biasanya mereka mengikuti trend film superhero atau supervillain yang sedang menjamur. Dulu Seth Rollins juga pernah menggunkan kostum ala Thanos dari Avengers: Infinity Wars. Tapi memang merupakan hal baru ada WWE superstars yang menggunakan kostum superhero dari seri manga.

Hasil akhir pertandingannya, Ricochet bersama tim Hulk Hogan memenangi pertandingan tersebut.

Ricochet All Might
Ricochet dan tim Hulk Hogan lainnya memenangkan pertandingan di Crown Jewel 2019

Tentang Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia merupakan seri manga karangan Kohei Horikoshi, yang diserialisasikan di majalah komik Mingguan Shonen Jump sejak tahun 2014. Komik ini sudah mendapatkan adaptasi anime pertama kali pada April 2016, lalu mendapatkan musim kedua, ketiga dan musim keempatnya yang akan mulai tayang di Jepang pada perilisan musim gugur, Oktober 2019. Adaptasi film anime pertamanya mulai ditayangkan di Jepang pada 3 Agustus 2018 di bioskop Jepang. Film anime ini juga ditayangkan di Indonesia pada 17 Oktober 2018.

Boku no Hero Academia
©Kohei Horikoshi / Boku no Hero Academia, m&c!

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! dari tahun 2017 lalu. Komik ini hadir di Indonesia dengan cetakan Premium (mengikuti cetakan edisi asli). Dibandrol harga 40.000 Rupiah, komik ini sudah beredar di Indonesia hingga jilid 11.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!