Film Spongebob Squarepants “Sponge On The Run” Unjuk Poster Terbaru!

Spongebob Squrepants

Kabar baik untuk NawaReaders yang menyukai animasi Spongebob Squarepants! Karena serial spons kuning yang jago membuat Krabby Patty ini akan kembali diangkat ke layar lebar. Film Spongebob Squarepants terbaru ini pun sudah mendapatkan judul barunya, yaitu Spongebob Squarepants Movie: Sponge on the Run.

Paramounts Pictures, selaku perusahaan produksi film ini, juga sudah merilis poster resmi terbaru film Spongebob dkk di akun twitter resminya. Melalui akun twitter resminya, Paramount Family memperlihatkan poster terbaru film tersebut. Di dalamnya bisa kita lihat ada Spongebob Squarepants 3D (Tom Kenny) dan Patrick Star (Bill Fagerbakke) yang sedang memakai teropong.

Dan nampaknya jauh dari kota Bikini Bottom sambil memegang kertas berisikan tulisan “Have You Seen Gary?”. Lho, Gary hilang lagi?!

Ajak Kita Mencari Gary Lagi?

Jika dilihat dari posternya, Sponge On the Run tampaknya mungkin mirip dengan “Gary Comes Home”. Di mana itu adalah episode serial Spongebob tahun 2005 yang bercerita kaburnya Gary dari rumah.

Episode itu akan membawa kita dalam pencarian Spongebob untuk menemukan Gary. Yang akhirnya ditemukan secara tidak sengaja sedang berada di rumah seorang Nenek (Amy Poehler) yang diam-diam memiliki selera untuk memakan siput.

Lalu apakah film ini akan mengikut plot episode tersebut? Tentunya belum ada kabar pasti terkait hal ini. Namun, dengan diangkatnya kisah ini ke layar lebar, dan tagar promosi #SaveGary sudah dimunculkan sebagai tagar resmi di akun media sosial. Bisa saja dua hal tersebut mengisyaratkan bahwa film ini akan lebih menyedihkan dalam misi pencarian Gary berikutnya!

Akan Ada Karakter Baru?

Film terbaru Spongebob Squarepants kali ini akan disutradarai oleh Tim Hill. Salah satu penulis skenario dalam serial Spongebob Squarepants. Cast terbaru dalam film ini pun telah diumumkan. Nama-nama seperti Kelly Marie Tran, Awkwafina, dan Reggie Watts telah dipastikan akan bermain di film ini. Namun, nama karakter yang mereka mainkan masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Dalam film ini juga terdapat Hans Zimmer yang akan bertugas untuk membuat scoring di dalam film. Sedangkan untuk soundtrack official film ini, akan ada penyanyi pop, Cyndi Lauper yang bekerja sama dengan Rob Hyman.

Nah, bagi NawaReaders yang sudah tidak sabar menonton. Film Spongebob Squarepants: Sponge on the Run sendiri akan rilis pada Mei 2020 nanti!

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.