Game Rhythm Deemo Diadaptasi Jadi Anime, Ini Previewnya!

Deemo jadi anime

Deemo akan diadaptasi menjadi anime dengan format movie. Ya, judul yang terkenal dikalangan penggemar rhythm game ini akan menghiasi bioskop.

Anime yang berjudul Deemo The Movie ini ditangani oleh studio animasi Production I.G. dan Signal MD. Tidak hanya itu, satu nama komposer musik yang pastinya terkenal dikalangan penggemar anime akan membawakan theme song yang tak lain dan bukan adalah Kajiura Yuki. Untuk pengisi suara sendiri, telah dikonfirmasikan bahwa Ayana Taketatsu akan berperan sebagai si gadis cilik, Alice. Berdasarkan trailer diatas, anime ini dikatakan akan rampung pada tahun 2020.

Dikabarkan juga bahwa akan dimasukan lagu-lagu dari game nya. Di trailer, kita dapat mendengar lantunan lagu Dream oleh Rabpit.

Kira-kira lagu apa saja ya yang akan hadir di anime nya? penulis sendiri ingin lagu Magnolia dan Myosotis dari M2U masuk karena itu lagu yang sangat emosional.

Kenalan sedikit dengan Deemo

Deemo menceritakan tentang sebuah makhluk mirip slenderman yang bernama Deemo. Ia tinggal di sebuah kastil bersama wanita bertopeng. Deemo sangat suka bermain piano. Suatu hari, ketika Deemo sedang bermain piano, tiba-tiba dari langit jatuh seorang gadis cilik yang bernama Alice. Alice ingin kembali ke atas namun tidak ada tanggal ataupun alat untuk membantu Alice kembali. Sembari menunggu, Alice menumpang tinggal di kastil Deemo. Alice sangat senang dengan permainan piano Deemo. Suatu hari, ketika Deemo sedang bermain piano, tiba-tiba muncul tunas dari sela-sela badan piano. Alice dan Deemo pun kaget. ketika Deemo bermain, tunas tersebut perlahan mulai tumbuh. Mereka beranggapan jika Deemo terus bermain piano, maka tumbuhan tersebut akan tumbuh menjadi pohon sehingga cukup tinggi bagi Alice untuk kembali ke atas.

dari kiri ke kanan: Alice, Deemo, Wanita bertopeng

Deemo adalah game buatan Rayark Inc. yang hadir pada tahun 2013 di iOS dan android. Rayark Inc. sendiri adalah developer game indie yang berasal dari Taiwan. Deemo merupakan rhythm game berbasis piano. Maka dari itu lagu-lagunya pun banyak memasukan instrumen piano. Terdapat sekitar 290 lagu yang dapat kalian mainkan.

Di Jepang sendiri, Deemo dibawa dibawah naungan Pony Canyon yang mungkin akrab di telinga kita ketika kita menonton anime salah satunya K-ON! Deemo sangat sukses terutama di Jepang sampai-sampai Deemo mendapatkan adaptasi light novel yang berjudul Deemo -Last Dream-. Deemo juga akhirnya dirilis untuk PlayStation Vita, Nintendo Switch, dan baru-baru ini di PlayStation 4 dengan judul Deemo -REBORN-

Keunikan dari Deemo adalah ceritanya yang misterius dan penuh teka-teki dimana pemain akan menemukan sesuatu yang nantinya akan menjadi petunjuk tentang karakter Alice dan Deemo. teka-teki Deemo sempat menjadi perbincangan di forum game.

Siapakah sebenarnya Deemo? Kenapa Alice merasa nyaman dan hangat jika ia dekat dengan Deemo padahal ia baru pertama kali bertemu? apa yang menunggu Alice di atas? mari kita nantikan pada tahun 2020.

Bagaimana komentar kalian tentang Deemo The Movie? Silakan komen di bawah ya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.