Channel GEM Menghadirkan Petualangan Baru Di November Ini!

Channel GEM

Tidak terasa saat ini sudah memasuki bulan November. Itu berarti kita sudah mendekati akhir tahun 2019. Nah, pada bulan November ini, ada petualangan baru di channel GEM, loh! Hmm, kira-kira ada apa ya? Yuk kita cari tahu bersama!

Channel GEM Mempersembahkan ‘Petualangan’ Baru

Persiapkan diri anda! Karena channel GEM akan memberi anda petualangan yang luar biasa di bulan November ini. Di mulai dari drama komedi Class Crush yang pasti akan membawa senyum pada hari anda.

Lalu, anda dapat menyaksikan perjalanan Sakura di Our Dearest Sakura saat ia berjuang mengejar mimpinya. Monday Late Night Show S2 untuk anda yang ingin acara ringan dan menyenangkan. Dan ada juga I’m Old Enough S2 sebagai tontonan anda saat beristirahat dari hari yang sibuk.

Our Dearest Sakura

Channel GEM

Sebuah drama televisi yang dibintangi oleh Mitsuki Takahata. Our Dearest Sakura mengikuti perjalanan Sakura yang tumbuh di pulau terpencil.

Pada musim semi 2009, Sakura pergi ke perusahaan konstruksi terbesar di Jepang, yang berlokasi di Tokyo. Dia berharap dapat memenuhi mimpinya untuk dapat membangun jembatan di kota kelahirannya suatu hari nanti.

Selain itu, dia tidak ragu untuk memberitahu rekan-rekannya tentang mimpinya. Namun, Sakura menonjol dari seluruh peserta pelatihan karena ia berasal dari desa, tetapi tidak butuh waktu lama bagi teman-teman satu kelompoknya untuk mengetahui siapa Sakura sebenarnya.

Selama pelatihannya di sana, meskipun presiden perusahaan tersebut tidak masuk akal dengan mengharapkan para pegawai untuk mematuhinya dan tidak bertanya-tanya , Sakura tetap teguh dengan dirinya.

Penasaran dengan petualangan Sakura mengejar mimpinya? Yuk, ikuti Sakura mengejar mimpinya dalam kronik 10 tahun ini bersama rekan-rekan sekerjanya di perusahaan!

Our Dearest Sakura sudah bisa ditonton dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB di channel GEM.

Class Crush

Sebuah drama televisi komedi yang dibintangi oleh Takahiro Hamada dan beberapa anggota dari berbagai kelompok Johnny’s Junior.

Class Crush mengikuti kisah delapan anak laki-laki sekolah menengah atas dari kelas anak laki-laki yang dikenal sebagai ‘Yarogumi’. Kedelapan anak laki-laki ini merasa sulit untuk mengekspresikan diri mereka di depan anak perempuan walaupun berada di sekolah campuran dikarenakan rasio anak laki-laki yang lebih rendah dibanding dengan perempuan.

Mereka dengan putus asa bergiliran mendekati para anak perempuan dan datang dengan ide-ide berbeda untuk membantu satu sama lain mengatasi ketakutan mereka. Dari mengenakan maskot imut hingga cosplay, mereka berusaha mengesankan para anak perempuan yang mereka temui. Akankah anak laki-laki tersebut berhasil dan menemukan cinta dalam kehidupan mereka?

Tunggu apa lagi, ayo tonton drama komedi Crush Class ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.00 WIB di channel GEM.

Monday Late Night Show S2

Channel GEM

Hilangkan rasa sedih anda dengan Shingo Murakami dari Kanjani8 dan diva terbesar Jepang, Matsuko Deluxe! Monday Late Night Show adalah acara televisi berani membahas topik yang unik dan terbaru mulai dari Jepang hingga ke seluruh dunia.

Yuk, jelajahi Jepang dengan cara yang tidak pernah anda harapkan! Monday Late Night Show S2 sudah bisa kalian tonton dan tayang setiap hari Selasa pukul 21.00 WIB di channel GEM.

I’m Old Enough S2

Mari intip dunia anak-anak yang menakjubkan seperti yang dilihat dari sudut pandang mereka! Orang tua mereka meminta mereka menjalankan urusan rumah sendirian untuk pertama kalinya. Difilmkan secara diam-diam oleh tim staf produksi yang menyamar, perilaku jujur anak-anak akan diungkapkan.

Apakah mereka akan lupa untuk apa mereka dikirim keluar rumah? Apakah mereka akan membawa pulang bahan makanan yang benar? Apakah mereka akan terganggu oleh pemandangan dan suara kota? Semua akan ditemukan dan ditangkap di kamera! I’m Old Enough S2 tayang perdana hari ini, yaitu pada tanggal 13 November, setiap hari Rabu pukul pukul 19.00 WIB di channel GEM.

Tentang Channel GEM

Channel GEM adalah tujuan pilihan Anda untuk hiburan Jepang terbaik. Sebuah usaha bersama antara Sony Pictures Television (SPT) dan Nippon Television Network Corporation, GEM menikmati akses ke konten Jepang eksklusif dari Nippon TV.

Saluran ini menampilkan drama eksklusif pertama dan eksklusif serta berbagai pertunjukan hiburan dari Jepang. Ini termasuk drama prime time yang dipilih yang ditayangkan pada waktu yang sama dan dalam minggu yang sama dengan siaran mereka di Jepang.

Program khusus lainnya termasuk audisi GEM lokal untuk variety show Jepang – ‘I Can Sing in Japanese!’ dan siaran langsung festival musik ‘THE MUSIC DAY’ dengan pertunjukan oleh Hey! Say! JUMP di Hong Kong berseri-seri.

Selain itu, GEM membawa pertunjukannya ke luar layar dan masuk ke kehidupan pemirsa dengan acara meet-and-greet artis dengan bintang Jepang Kento Yamazaki dan Hayami Mocomichi.

GEM tersedia melalui Dens.TV Ch 41, IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi website resmi GEM atau bisa bergabung ke Facebook dan Twitter.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.