Trailer Baru Sonic the Hedgehog Rilis, Hadirkan Desain Versi Revisi!

Sonic the Hedgehog

Selepas mendapatkan banjir kritikan dari para penggemar terkait desain karakter Sonic saat merilis trailer pertama film Sonic the Hedgehog. Paramount Pictures akhirnya merilis trailer terbaru dengan desain baru karakter Sonic seperti yang penggemar inginkan!

Trailer yang telah dirilis di kanal resmi Youtube Paramount Pictures ini pun mendapatkan pujian dari penggemarnya di kolom komentar! Hal ini adalah bentuk respon positif terhadap Paramount Pictures yang mau mendengarkan keluhan penggemar. Dan akhirnya bertindak dengan mendesain ulang karakter Sonic untuk film adaptasi dari gim populer di tahun 1991, yaitu Sonic the Hedgehog.

Sonic the Hedgehog Siap Rilis 2020!

Film yang awalnya direncanakan tayang perdana pada November 2019 ini, akhirnya terpaksa ditunda. Dikarenakan ketidakpuasan penggemar terkait desain Sonic yang buruk. Namun, selepas proses desain ulang ini telah rampung, film ini pun siap rilis pada Februari 2020 mendatang. Yang tentunya dengan desain karakter Sonic yang lebih bagus dan menawan.

Dalam trailer yang berdurasi kurang dari 3 menitan itu menunjukkan desain karakter Sonic yang lebih ekspresif. Dan lebih mirip dengan desain seperti yang ada dalam franchise game Sonic the Hedgehog. Bisa dikatakan dengan desain Sonic yang lebih realistis dan luwes ini akan cocok beradu akting dengan komedian Jim Carey, yang akan bermain sebagai Dr. Robotnik, musuh utama Sonic di film ini.

Dikutip dari CNN, film Sonic ini merupakan adaptasi dari gim yang populer pada tahun 1991. Bisa dibilang Sonic adalah salah satu karakter permainan yang menjadi ikon besar. Dalam gim videonya, Sonic identik sebagai makhluk berduri warna biru dengan kecepatan yang bisa ditingkatkan sampai maksimal saat balapan.

Berdasarkan trailer terbaru film Sonic the Hedgehog, film ini menceritakan tentang kedatangan Sonic dari dunianya ke bumi. Bertemu dengan seorang pemuda bernama Tom (James Marsden), Sonic harus berjuang melindungi bumi dari rencana jahat Dr. Robotnik.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!