Alfamart Tak Lagi Layani Top Up OVO Cash Mulai 12 November

Mulai 12 November, Top Up Ovo Tidak Bisa Lagi Di Alfamart

Bagi kamu yang sering top-up saldo OVO Cash di Alfamart, ada kabar kurang mengenakkan. Dalam waktu dekat, kamu tidak dapat melakukan top-up saldo lagi di salah satu jaringan minimarket terbesar tanah air tersebut.

Terhitung 12 November nanti, pengguna OVO tidak bisa lagi melakukan top-up saldo OVO Cash di gerai Alfamart. Hal ini berkaitan dengan masa berlaku kerja sama antara kedua belah pihak OVO dan yang Alfamart akan berakhir pada 11 November 2019.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh OVO melalui contact center. Sementara untuk pengumuman resmi mengenai ini akan dipublikasikan dalam waktu dekat.

Namun demikian, para pengguna OVO tetap dapat melakukan top-up saldo OVO Cash di layanan lain yang masih bekerja sama dengan OVO. Layanan tersebut antara lain driver Grab, transfer bank, sejumlah gerai milik Grup Lippo, dan Tokopedia.

Tentang OVO

OVO, salah satu dompet digital terkemuka di Indonesia

OVO merupakan layanan uang elektronik dari PT. Visionet Internasional, yang masih terafiliasi dengan Grup Lippo. Di usianya yang baru menginjak 2 tahun, OVO telah meraih prestasi menjadi perusahaan unicorn kelima di Indonesia.

Walaupun demikian, prestasinya tak lepas dari sejumlah kebijakan yang menggegerkan. Terbaru, OVO akan mengenakan tarif tetap bagi pengguna yang ingin melakukan penarikan saldo OVO Cash.

OVO akan mengenakan tarif sebesar Rp2.500,00 untuk setiap transaksi transfer OVO Cash ke rekening bank manapun di Indonesia. Kebijakan ini berlaku mulai 12 Desember 2019 mendatang.

Sebelumnya, OVO memberlakukan sistem gratis terbatas untuk transfer OVO Cash ke rekening bank. Setiap pengguna yang telah melakukan upgrade akun menjadi OVO Premier akan mendapatkan 10 kali kesempatan transfer tanpa biaya tambahan setiap bulan, selanjutnya dikenakan biaya Rp3.000,00.

Semoga kamu tidak kaget lagi kalau ingin top-up saldo OVO Cash di Alfamart tapi ditolak. Karena memang mereka sudah tidak lagi bekerja sama. Tak apa-apa, masih ada banyak cari lain untuk top-up.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.