Beranda » Penyiaran » Tonight Show Pamit, Beneran Atau Gimmick dari NET TV?

Tonight Show Pamit, Beneran Atau Gimmick dari NET TV?

UPDATE (1/11): Ternyata hanya pamit dengan set studio yang lama. Informasinya dapat dibaca di sini.

Hari ini dunia maya dikejutkan dengan kabar dari dunia pertelevisian. NET TV, stasiun televisi yang lekat dengan pemirsa muda, mengumumkan bahwa acara unggulan mereka, Tonight Show, pamit.

Informasi ini diunggah melalui akun media sosial resmi dari acara tersebut. Dalam caption-nya, edisi tanggal 31 Oktober 2019 akan menjadi “pukul 21.00 terakhir untuk kalian semua.”

Dalam undangan tersebut, tim Tonight Show mengunggah video hitam putih yang menampilkan tim produksi, host Hesti Purwadinata dan Desta di ruang rias. Dalam video itu terlihat mereka semua dalam kondisi yang agak muram dan tampak berat.

Kalimat “Ada Apa dengan Tonight Show Malam Ini?” menutup video tersebut.

Kabar ini sontak mengejutkan lini masa di sejumlah media sosial. Sejumlah penggemar acara ini, yang juga cukup ramai di media sosial, beramai-ramai menyayangkan keputusan stasiun televisi yang didirikan oleh Wishnutama ini.

Banyak yang menyayangkan jika Tonight Show benar-benar pamit. Dapat dipahami mengingat sejumlah program khas NET TV telah banyak yang berhenti mengudara, seperti The Comment, Sarah Sechan dan Waktu Indonesia Bercanda.

Namun apakah hal ini benar? Setidaknya ada dua hal yang menimbulkan kecurigaan kalau pamitnya Tonight Show hanyalah gimmick pemasaran.

Pertama, masih ada bintang tamu yang dijadwalkan mengisi acara tersebut pada hari Jumat (1/11), yaitu Slank.

Kedua, unggahan dari salah satu pengisi acaranya, Enzy Storia. Ia mengunggah video mengenai cuplikan tayangan yang akan ditayangkan pada hari ini (31/10) melalui akun Instagramnya.

Kalimat terakhir yang menjadi tanda-tanda tersebut adalah “Besok pindah studio kemana yah?” Sayangnya, postingan itu telah dihapus, walaupun sejumlah warganet sempat mengambil tangkapan layarnya.

Kecurigaan bahwa Tonight Show tidak pamit terlihat dalam postingan Enzy Storia

Apakah Tonight Show benar-benar pamit dari layar NET TV? Menarik untuk disimak mengenai benar tidaknya kabar ini. Tentu saja, kami akan perbarui informasinya sesegera mungkin, khusus untuk NawaReaders.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...