Viral Iklan Pocari Sweat, Sutradara Shinomiya Yoshitoshi Akan ke Jakarta

Sudah selang beberapa minggu setelah mengudaranya iklan dari Pocari Sweat sebagai pengumuman acara dari ajang pencarian bakat untuk SMA. Iklan berformat anime tersebut viral karena kental akan art style dari film Shinkai Makoto hingga mendulang 14.463.700+ view di YouTube dan tayang di TV Nasional.

Kali ini, Pocari Sweat akan mengumumkan bahwa pada acara Pocari Sweat Festival, Mereka akan mendatangkan Shinomiya Yoshitoshi. Shinomiya adalah animator dan sutradara yang pernah terlibat pada film Garden of Words (2013) hingga Your Name (2017). Di samping dua film dari Shinkai Makoto tersebut Shinomiya pula terlibat pada film Pokemon, In This Corner of the World, dan Girl’s Last Tour.

Shinomiya Yoshitoshi akan mengisi acara Pocari Sweat Festival yang diadakan di Basketball Hall A Gelora Bung Karno Jakarta. Pocari Sweat Festival, sesuai lansiran dari KAORI Nusantara, merupakan acara akbar Pocari Sweat. Melalui event ini Pocari Sweat mengajak publik agar sadar terhadap isu sampah yang tidak berkesudahan di banyak belahan dunia.

Diadakan di GBK, Pocari Sweat Mengajak Sadar Isu Sampah

Pocari Sweat Festival juga akan menghibur pengunjung dengan sejumlah artis papan atas Indonesia seperti RAN, Diskoria Selekta, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Gading Marten, Zee Shahab dan masih banyak lagi! Selain itu, akan ada juga ada dance competition, e-sport dan workshop yang menarik tentang isu sampah.​

Acara ini juga sekaligus menjadi Grand Final kompetisi daring Pocari Sweat Bintang SMA yang digelar September lalu.

Sepuluh besar peserta kompetisi daring yang digadang-gadang sebagai saluran bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang ini akan berkumpul di Grand Final demi memilih pemenang yang akan dinobatkan sebagai #BintangSMA.

Di samping itu, diadakan pula gelar wicara kepada Shinomiya dan behind the scene iklan yang viral tersebut juga turut diperlihatkan.