Beranda » Pop Kultur » Siap-Siap, Japanese Film Festival 2019 Akan Menghibur Kalian!

Siap-Siap, Japanese Film Festival 2019 Akan Menghibur Kalian!

Setelah sukses dengan gelaran Pekan Sinema Jepang atau Japanese Film Festival 2018, Japan Foundation selaku pusat lembaga kebudayaan Jepang di Indonesia akan kembali menghadirkan film-film Jepang yang berkualitas dalam Japanese Film Festival (JFF) Indonesia 2019.

Melalui akun resmi Instagramnya, Japan Foundation telah mengumumkan beberapa detail mengenai acara ini.

Japanese Film Festival akan diselenggarakan di lima kota, yaitu di Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. Mengenai lokasi pemutaran film, seperti tahun lalu, semuanya akan diselenggarakan di cabang jaringan bioskop CGV Blitz di masing-masing kota dan akan diadakan dalam rentang waktu yang berbeda di antara bulan November dan Desember 2019.

Di Jakarta, JFF akan diselenggarakan di CGV Grand Indonesia pada tanggal 7 – 10 November 2019. Acara tersebut akan berlanjut di Yogyakarta, dimana acara JFF akan bekerjasama dengan Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada tanggal 19 – 23 November 2019.

Di Kota Makassar sendiri, film-film JFF akan ditayangkan di CGV Panakkukang Square pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019. Di Surabaya, JFF akan diadakan di CGV Marvell City pada 6 – 8 Desember 2019, dan pada akhirnya di Bandung, yang berlokasi di CGV Paris Van Java pada 20 – 22 Desember 2019.

Film-Film yang Akan Tayang di JFF 2019

Sampai saat berita ini ditulis, pihak JFF baru mengumumkan tiga judul film yang akan ditampilkan dalam Japanese Film Festival 2019 Indonesia. Tiga film tersebut adalah drama komedi musikal berjudul Dance With Me (Can’t Stop the Dancing) garapan sutradara Shinobu Yaguchi.

Kemudian juga ada film drama keluarga Bento Harrassment karya sutradara Renpei Tsukamoto, dan drama thriller yang sempat populer pada beberapa waktu lalu, yaitu 12 Suicidal Teens garapan sutradara Yukihiko Tsutsumi. Sementara itu, untuk detail pembelian tiket film dan apakah akan ada film-film lainnya belum dijelaskan secara lengkap.

 

Buat kalian para penggemar film Jepang yang antusias menyambut acara ini dan penasaran dengan line up lengkapnya atau mungkin ingin mengetahui info lebih lengkapnya, kalian bisa ikuti terus akun resmi Instagram JFF, atau langsung ke situsnya, id.japanesefilmfest.org.

Jadi, apakah kalian juga tidak sabar menunggu Japanese Film Festival 2019? Tetap sabar menunggu terlebih dahulu, ya!

Loading...