Selain Yang Original, City Hunter Rebirth Juga Akan Diterbitkan m&c!

Pada Senin, 21 Oktober 2019, penerbit m&c! melalui media sosial Facebook resminya membagikan gambar. Ternyata gambar tersebut adalah gambar cover manga yang akan diterbitkan di Akasha. Jika kalian belum tau, Akasha adalah imprint dari penerbit m&c! yang menerbitkan komik khusus dewasa. Sejenis Level Comics-nya Elex Media.

Ternyata terungkap di situ kalau m&c! juga akan menerbitkan City Hunter Rebirth. Memang, sebelumnya sudah dikonfirmasi m&c! akan menerbitkan City Hunter sekaligus Hokuto no Ken, di lini terbitan Akasha milik m&c!. Adaptasi film anime terbarunya juga sudah ditayangkan di Indonesia oleh Moxienotion dan Encore Films Indonesia.

Are you ready for these?!

Posted by m&c! on Monday, 21 October 2019

 

Selain itu, m&c! juga membagikan cover manga Trace: Kasōken Hōi Kenkyūin no Tsuisō & Chiruran: Shinsengumi Requiem, edisi Indonesia. Kedua judul ini juga akan diterbitkan di lini terbitan Akasha, bagian komik dewasa milik penerbit m&c!. Belum ada jadwal terbit pasti dari manga-manga ini. Informasi selanjutnya akan dilanjutkan di jadwal terbit komik mingguan.

Tentang City Hunter RebirthCity Hunter Rebirth

City Hunter Rebirth adalah manga karangan Sokura Nishiki, yang diterbitkan pada tahun 2015. Berjudul asli Kyou Kara City Hunter, manga ini diterbitkan oleh Tokuma Shoten, bersama dengan North Star Pictures. Manga ini bukanlah bagian dari seri utamanya, melainkan sebuah spin off dengan karakter City Hunter.

Berikut sedikit sinopsis dari manga ini:

Berkisah tentang seorang wanita single berumur 40 tahun, yang merupakan penggemar berat dari seri manga City Hunter. Suatu hari dia tertabrak oleh kereta, dan tiba-tiba dia ada berada di dunia di mana Ryou Saabe, tokoh utama City Hunter, hidup. Dia akan melakukan apa saja untuk bisa menjalin kisah romantis dengan karakter favoritnya yang satu itu.

Ternyata cerita isekai ya. Bagaimana, apakah kalian juga akan mengoleksi manga yang satu ini juga? Penggemar berat seri City Hunter wajib sekali untuk koleksi manga-nya yang satu ini ini!


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!