Beranda » Penyiaran » Mulai 28 Oktober, GTV Tayangkan Naruto Shippuden & The Last Crusade

Mulai 28 Oktober, GTV Tayangkan Naruto Shippuden & The Last Crusade

Halo NawaReaders yang sudah lama menantikan kembalinya Naruto Shippuden di layar kaca. Kabar gembira buat kamu, karena penantian menyaksikan kembali aksi Naruto Uzumaki di TV akan terbalaskan.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Naruto Shippuden akan kembali hadir di GTV. Melalui akun resmi GTV Indonesia, stasiun televisi milik Hary Tanoesudibyo itu mengunggah video trailer akan kembalinya ninja dari Konoha itu.

Navers mana suaranyaaaaa?

Posted by GTV – Indonesia on Friday, 25 October 2019

Sayangnya di video tersebut, tidak dicantumkan tanggal pasti dimulainya penayangan anime tersebut. Walaupun demikian, melalui akun Instagram @officialgtvid, serial bertajuk Naruto Shippuden & The Last Crusade ini akan ditayangkan GTV mulai Senin, 28 Oktober 2019, pukul 15.10 WIB.

Naruto Shippuden: Bagian Terpanjang Naruto

Naruto Shippuden merupakan paruh kedua dari seri anime Naruto. Diadaptasi mulai dari jilid 28 manga berjudul sama, seri ini dimulai pada kembalinya Naruto Uzumaki dan rekan-rekan seperguruannya ke Konoha.

Seri Naruto Shippuden ini hadir dalam anime sepanjang 500 episode yang terbagi dalam 21 musim. Seri ini tayang perdana di Jepang sejak tahun 2007.

Tidak hanya dalam serial, judul Naruto Shippuden juga disertakan dalam 4 buah film. Selain film berjudul sama yang dirilis tahun 2007, judul seri film ini antara lain Bonds (2008), The Will of Fire (2009), dan The Lost Tower (2010).

Di Indonesia, Naruto Shippuden pertama kali mengudara di Indosiar dalam waktu yang tidak lama. Naruto baru benar-benar menikmati kesuksesan saat ditayangkan oleh Global TV, yang kemudian berganti nama menjadi GTV, sejak tahun 2007.

Kesuksesannya tak lepas dari ‘kemurahan hati’ stasiun televisi milik MNC Media itu dalam menayangkan Naruto. Di stasiun televisi itu, serial ini bisa tayang beberapa episode sekaligus dalam sehari. Belum lagi jadwal tayangnya yang bisa hadir setidaknya 5 hari dalam seminggu.

Konsekuensi dari penayangan yang prodigal tersebut dapat ditebak. Episodenya seringkali diulang setelah mencapai batas tertentu karena keterbatasan pasokan dari Jepang.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...