Seiyuu Top Jepang, Ryota Ohsaka dan Manami Numakura Menikah!

Berita mengejutkan dari dunia pengisi suara Jepang, atau seiyuu. Twitter Manami Numakura memberikan tautan ke situs agensinya, Artvision, memberitakan akan menikah!

Agensi Artvision, tempat bernaungnya Manami Numakura (31 tahun) meniti karir seiyuu-nya, mengumumkan bahwa Numakura akan menikah dengan Ryota Ohsaka (33 tahun). Berita yang senada pun dikeluarkan oleh agensi seiyuu Ohsaka, Early Wing, namun akses situsnya belum dapat dimasuki hingga artikel ini dibuat. Pernyataan pernikahan ini telah dilansir oleh portal berita hiburan Jepang, Oricon News dan Livedoor News.

bayangin eijun x hibiki

Dalam pengumuman yang dituliskan di website Artvision, keduanya menyatakan akan tetap menghormati dan menghargai profesi mereka satu sama lain dan tetap menghasilkan karya-karya terbaik mereka. Mereka berharap agar penggemar keduanya terus mendukung prestasi dan karirnya selama ini dan tetap setia meskipun terbilang hubungannya terjalin belum lama.

Bagaimana tanggapan netizen atas beritanya?

Tentunya netizen di media sosial dan forum tidak menyangka pernikahan Ohsaka-Numakura akan segera dilangsungkan. Berbagai reaksi netizen pasca pengumuman ini banyak yang mendukung hubungan dua seiyuu ini, diantaranya:

Sudah disangka,sih, umur 30 lebih memang pantas mereka untuk menikah.

Lagi-lagi pernikahan yang mengejutkan. Selamat!

Seluruh anngota Project Fairy  (proyek sampingan Idolmaster melibatkan Akiko Hasegawa, Yumi Hara, Manami Numakura) sudah menikah semua.
SELAMAT NUNU 🎉 🎉 🎉 🎉 🎉 🎉 🎉 OMEDETOU

Tren Twitter di Jepang pun didomimasi pula oleh nama Manami Numakura (沼倉愛美) dan Ryota Ohsaka (逢坂良太).

Siapakah Manami Numakura?

Manami Numakura memulai debut karirnya sebagai pengisi suara tahun 2008 berperan sebagai Hibiki Ganaha di franchise game The Idolmaster. Karir debutnya membuat ia naik daun dan ditawarin beberapa lowongan seiyuu dan mengisi beberapa karakter di anime dan video game. Contohnya, Takao di anime Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova, Yurika Toudou di Aikatsu, dan yang terkini yaitu Lancelot di game Shin Sakura Taisen yang akan dirilis Desember ini. Numakura pun merilis beberapa single atas nama dirinya dibawah label produksi lagu flyingdog, menyusul popularitas anime Arpeggio.

Siapa Ryota Ohsaka?

Adapun Ryota Ohsaka adalah seiyuu pria yang pertama kali memulai dunia pengisi suara belum lama ini. Ia debut di tahun 2011 berperan sebagai Kouchi Mizuhara dari Mashi-iro Symphony. Kemudian, di tahun 2013 ia mengisi beberapa peran penting di anime terkenal yaitu The Devil is A Part-timer sebagai Sadao Mao dan Ace of Diamond sebagai Eijun Sawamura. Ia dihargai pendatang terbaik dalam Seiyuu Awards 2015 atas prestasinya, dan memerankan peran sentral di beberapa anime terkenal lainnya hingga kini. Pernah pula ia mengisi beberapa karakter di video game Jepang seperti Percival dari Granblue Fantasy,  Mikleo di Tales of Zestiria dan Shishiou dari Touken Ranbu.

Manami Numakura dan Ryota Ohsaka pernah berbarengan mengisi di beberapa anime, seperti Overlord dan Gundam Build Divers musim pertama.

Selamat buat Numakura dan Ohsaka atas pernikahannya, semoga langgeng ya!

Sumber: Twitter resmi Manami Numakura, Oricon News, Livedoor News

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.