Beranda » Game & Tekno » Menggila, Inilah Keseruan Media Gathering The King of Fighters Allstar!

Menggila, Inilah Keseruan Media Gathering The King of Fighters Allstar!

Netmarble Indonesia kembali menggelar Gathering untuk awak media dalam merayakan peluncurkan The King of Fighters Allstar. Gelaran tersebut diadakan di Hiveworks, Tanah Abang, Jakarta.

KOF Allstar sendiri telah dirilis secara global termasuk di Indonesia pada tanggal 22 Oktober lalu. Game ini sendiri merupakan game Action RPG, yang dimana para pemainnya dapat mengoleksi sejumlah karakter yang beragam dari KOF mulai dari KOF’94 hingga KOF 2014.

Mengenal KOF ALLSTAR

KOF ALLSTAR sendiri memiliki Performa Extreme Action dengan kontrol yang sangat mudah. Sehingga, para pemain tak perlu susah-susah untuk mengontrol skill, hingga grafik aksinya yang luar biasa.

Mobile Game ini sendiri merupakan game pertama yang menghadirkan karakter dari seri KOF’94 hingga KOF XIV secara menyeluruh. Permainan multiplayer yang sangat real-time beserta konten turnamen yang ada dapat membuat para pemainnya untuk berkompetisi secara one by one alias satu sama lain.

Sistem Combat KOF ALLSTAR yang hebat dengan optimasi Combo, Tag, Control, hingga sensasi pukulan Performa Action. Selain itu, ada pembentukan tiga karakter berbeda dalam 1 tim, yang dapat dimainkan dengan kontrol sekali sentuh yang dengan mudahnya untuk menggerakkan Skill & Combo yang ada.

Tak hanya itu, dengan adanya sistem tag, kamu dapat mengganti karakter saat bermain secara strategis. Karakter yang ada dalam KOF ALLSTAR sendiri ada lebih dari 200 karakter, dengan desainnya berkualitas tinggi dari seluruh seri KOF.

Karakter dari seri orisinil KOF, kostum eksklusif KOFAS, serta karakter-karakter eksklusif yang berkolaborasi dengan IP terkenal juga hadir disini. KOFAS menyediakan sejumlah konten yang beragam yang dapat dikumpulkan dengan Battle Card eksklusif.

Game Mode yang ada dalam KOF ALLSTAR sendiri cukup beragam. Misalnya mode PVE, mode Real-time dengan Co-op, serta konten yang kompetitif. Karena pasar E-Sports di Indonesia tengah berkembang, Netmarble Indonesia lebih fokus dalam mode PvP seperti Arena, Liga, Tantangan serta Turnamen dalam game ini.

Game ini sendiri telah dirilis secara serentak di 175 negara termasuk Indonesia, dengan dukungan sejumlah bahasa seperti bahasa Indonesia, Inggris, Taiwan, Thailand, hingga Rusia.

Pengembangan game ‘The King of Fighters ALLSTAR’ sendiri lebih berfokus pada e-sports, yang dapat dimainkan dengan menyenangkan serta mudah dimainkan. Game ini juga memiliki konten yang menarik seperti PvP, Fighter & Battle Card, dan lainnya. Dengan begitu game ini juga dapat dimainkan oleh umum juga.

KOF ALLSTAR sendiri menargetkan para pemain RPG, Mini games, serta lainnya yang dapat menikmati IP ini. Demikian, pemain KOF serta pemain umum dapat memainkannya secara menyenangkan.

Dengan kombinasi combo, punch, dan sentuhan tangan, Netmarble Indonesia melalui rilis persnya menyebut strategi tersebut dapat membuat game tersebut berjaya di pasar aplikasi dan game Indonesia. Kabarnya, game ini sendiri akan memiliki acara e-sports-nya sendiri layaknya Rich Wars.

Melihat Keseruan Media Gathering KOF Allstar

Nawala Karsa berkesempatan untuk menghadiri Media Gathering ini pada hari Selasa (29/10) di Hiveworks, Tanah Abang. Pada saat kedatangan kami, panitia menanyakan kami apakah kami mau mendukung tim Iori atau tim Kyo, yang nantinya akan diisi oleh finalis friendly match di acara ini.

Skip ke pemenang hadiah, setelah melewati match yang sangat keras, akhirnya pemenang KOF Allstar diumumkan. Berikut nama pemenang beserta hadiah yang didapat:

  • Duniaku.com | Adhitya Daniel: Samsung Note 10
  • GGWP.ID | Gerry Eka: Laptop Lenovo Flex
  • Media Formasi | Yehezkiel Frederick: Asus Vivobook

Selain itu, ada juga pemenang doorprize dari KOF Allstar Netmarble dengan hadiah yang bermacam-macam.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...