Beranda » Game & Tekno » Corpse Party: Blood Drive Hadir di PC dan Switch

Corpse Party: Blood Drive Hadir di PC dan Switch

 XSEED Games akan meluncurkan Corpse Party: Blood Drive untuk Switch melalui Nintendo eShop di Amerika Utara dan Eropa setelah sebelumnya diumumkan bahwa versi PC akan hadir melalui Steam, GOG, dan Humble Store pada 10 Oktober 2019.

Corpse Party: Blood Drive awalnya adalah game yang dirilis untuk PlayStation Vita pada tanggal 13 Oktober 2015 dan merupakan lanjutan dari Corpse Party: Book of Shadows

Hadirkan Pengalaman Baru dari Game Lama

Corpse Party: Blood Drive akan menhadirkan fitur-fitur terbaru seperti:

  • Asimilasi Grafis Seri Lama dan Seri Terbaru dengan Tampilan HD Terkini – sulih suara Jepang, suara 3D, dan Darkening system dari Corpse Party: Book of Shadow kembali, tetapi sekarang dipadukan dengan visual HD dan peningkatan framerate.
  • Lingkungan 3D yang Sangat Detail dengan Pencahayaan Dinamis – pemain dapat mengginakan senter dalam permainan untuk merasakan pengalaman SD Heavenly Host dalam mode 3D untuk pertama kalinya.
  • Sistem Gameplay Terbaru untuk Interaksi yang Lebih Menarik – Selamatkan diri kalian, matikan jebakan, sembunyi di lemari dari apappun atau siapapun yang mengejar kalian.
  • Skenario yang Lebih Panjang dengan Konklusi yang Mencenangkan – Corpse Party: Blood Drive akan memberikan 11 bagian cerita besar dan 8 cerita tambahan.

 

Corpse Party

Mengenal Sedikit Tentang Corpse Party

Corpse Party adalah game bertemakan survival horror yang dibuat oleh Makoto Kedouin dan dikembangkan oleh Team GrisGris. Game ini pertama kali dibuat menggunakan perangkat lunak RPG Maker yang kemudian dirilis pada tahun 1996 untuk PC-9801. Game tersebut kemudian mendapatkan remake yang berjudul Corpse Party Blood Covered yang dirilis untuk Microsoft Windows pada 9 Desember 2006. Kemudian dirilis ulang dengan judul Corpse Party Blood Covered:…Repeated Fear yang dirilis untuk PlayStation Portable. pada 12 Agustus 2010 serta iOS pada 9 Februari 2012.

Corpse Party sendiri bercerita tentang sebuah sekolah berhantu uang bernama SD Heavenly Host. Sebuah Sekolah yang dihancurkan dikarenakan banyaknya berita pembunuhan dan menghilangnya beberapa pegawai dan murid. Selang beberapa tahun, sebuah sekolah baru, yakni SMP Kisaragi, dibangun diatas lahan bekas SD tersebut. Para murid secara misterius dipindahkan ke Heavenly Host setelah melakukan semacam ritual jimat yang bernama Sachiko Ever After.

Corpse PartyCorpse Party

Corpse Party telah diadaptasi menjadi 4 komik yang dirilis oleh Square Enix, Media Factory, dan Mag Garden. Kemudian OVA (Original Video Animation) yang berjudul Corpse Party: Missiing Footage yang dirilis pada 2 Agustus 2012, kemudian OVA yang terdiri dari empat episode yang berjudul Corpse Party: Tortured Souls yang dirilis pada 24 Juli 2013.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian? apakah kalian tertarik? Silakan tulis di kolom komentar di bawah ya.

Loading...