Beranda » Film & Drama Jepang » 45 Bioskop Cinemaxx Tayangkan Kamen Rider Zi-O Overquartzer

45 Bioskop Cinemaxx Tayangkan Kamen Rider Zi-O Overquartzer

Kabar gembira bagi OtaCool yang sudah menantikan film teranyar dari seri Kamen Rider. Cinemaxx telah merilis 45 lokasi penayangan film teranyar bertajuk Kamen Rider Zi-O Overquartzer.

Melalui akun media sosialnya, jaringan bioskop milik Grup Lippo ini mengumumkan lokasi penayangan film ini mulai 30 Oktober nanti. Keseluruhan studio tersebut menggunakan merek Cinemaxx maupun Cinepolis. Namun tidak semua lokasi Cinemaxx menayangkan film ini karena pertimbangan tertentu.

Keempat puluh empat lokasi tersebut melengkapi lokasi penayangan special screening sebelumnya, yang tidak tercantum di daftar di atas. Salah satu lokasi special screening tersebut berada di Istana Plaza Bandung, yang juga menayangkan film ini secara reguler.

Kamen Rider Zi-O Overquartzer diadaptasi dari serial Kamen Rider Zi-O yang merupakan seri penutup dari Kamen Rider era Heisei. Di film inilah dikenalkan generasi terbaru yaitu Kamen Rider Zero-One, di samping memuat pula karakter pendahulu yaitu Kamen Rider Drive.

Di Jepang, film ini tayang di bioskop mulai 26 Juli 2019, berbarengan dengan film karya Toei lainnya berjudul Kishiryu Sentai Ryusoulger the Movie: Time Slip! Dinosaur Panic.

Distributor film independen tanah air, Feat Pictures, memastikan Kamen Rider Zi-O Overquartzer tayang di jaringan bioskop Cinemaxx, CGV, Flix dan Lotte Cinema mulai 30 Oktober 2019. Sebelumnya, sesi special screening film ini telah dilangsungkan pada 26 Oktober lalu.

Sampai saat ini belum ada informasi dari jaringan bioskop lainnya mengenai lokasi penayangan film terakhir Kamen Rider era Heisei ini.

Bagi OtaCool yang ingin menyaksikan film ini di bioskop, jangan lupa untuk melakukan dua hal ini. Ajak temanmu untuk nonton film ini beramai-ramai agar film ini dapat bertahan lama di bioskop. Jangan lupa untuk TIDAK membocorkan adegan film ini baik dalam foto maupun video selama masa tayang di bioskop.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Leave a Comment

Loading...