Beranda » Game & Tekno » [Misinformasi] Johnny Sins Meminta Ubisoft Update Senjata di Game R6S

[Misinformasi] Johnny Sins Meminta Ubisoft Update Senjata di Game R6S

Siapa yang tidak kenal dengan “Pria Segala Bisa” ini, semua profesi dapat ia lakoni, mulai dari polisi, pemadam kebakaran, tentara, dokter, dan lain-lain. Siapa lagi kalau bukan Johnny Sins.

Selain itu, diklaim Johnny memiliki hobi bermain video game seperti Fortnite dan Rainbow Six Siege.

Hal ini didasari pada beberapa hari yang lalu muncul video Johnny Sins meminta Ubisoft untuk menambahkan update senjata pada video game Rainbow Six Siege atau yang sering disingkat menjadi R6S.

Dikutip dari Gamebrott, ia mengaku sebagai operator “Blitz” sambil meminta pada Ubisoft selaku developer game tersebut untuk menambahkan update berupa menambahkan scope ACOG pada BOSG.

BOSG.12.2 Rainbow Six Siege

Informasi singkat, BOSG adalah senjata jenis shotgun yang memerlukan skill tinggi untuk memakainya. Dengan adanya scope ACOG diharapkan senjata tersebut akan lebih ramah saat digunakan.

Cek Fakta

Tim Nawala Karsa melakukan cek fakta untuk memastikan apakah ucapan Sins pada video tersebut murni keinginannya. Karena kami menemukan kejanggalan pada video tersebut, salah satu kejanggalannya adalah terdapat watermark bertuliskan “Cameo“.

Saat kami melakukan penelusuran perihal Cameo, kami diarahkan ke sebuah situs bernama cameo.com. Ternyata Cameo adalah situs para aktor dan aktris membuka commission suara dan video, dimana netizen dapat meminta aktor dan aktris tersebut mengatakan sesuatu sesuai keinginannya.

Biayanya pun cukup beragam. Kami juga menemukan hal menarik dimana ternyata Sins membuka commission suara dan video juga di situs tersebut. Diketahui biaya yang dibutuhkan sebesar 69 Dollar Amerika Serikat atau sekitar 980 ribu Rupiah agar bisa meminta Johnny Sins mengatakan sesuatu sesuai keinginan kita (Kurs 1 Dollar = 14.202 Rupiah).

Komisi suara Johnny Sins

Jadi dapat kami simpulkan bahwa memang Johnny Sins meminta Ubisoft untuk meminta update senjata pada video game Rainbow Six Siege di video tersebut. Tapi faktanya permintaan tersebut bukan murni keinginannya, tapi keinginan seseorang yang meminta commission suara dan video pada Johnny untuk mengatakan hal tersebut.

Ada yang ingin mencoba untuk meminta commission suara dan video juga pada pria “dengan segala bakatnya” tersebut?

Loading...