Anjay Mabar! Auto Chess Adakan Turnamen di CSF 2019 Jakarta

Auto Chess CSF 2019

Auto Chess, game mobile dengan genre Auto Battler pertama akhirnya akan menggelar turnamen offline official-nya di Jakarta, di event Creators Super Fest 2019. Event ini akan diadakan di tanggal 26 – 27 Oktober 2019 di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta Selatan dan akan mempertemukan 32 pemain dari berbagai area di Jakarta untuk bertanding dalam turnamen dan memperebutkan total hadiah sebesar 7 Juta Rupiah!

Setelah perilisan beta-nya awal tahun ini, Auto Chess telah menjadi salah satu game mobile paling populer saat ini diantara para anak muda Indonesia yang mencari game alternatif. Dengan ratusan ribu pemain dalam waktu kurang dari 1 tahun, komunitas lokal telah beberapa kali membuat berbagai grup, tim esports, dan turnamen online sendiri dengan antusias, membuat game ini semakin populer.

Setelah menyelesaikan turnamen di Malaysia, Auto Chess melanjutkan turnamen official mereka di Indonesia dalam event Creators Super Fest 2019. Setelah diumumkan dan membuka pendaftaran beberapa minggu lalu, hampir 100 orang mendaftar dan memperebutkan slot peserta turnamen yang hanya bisa menampung 32 pemain ini.

32 Pemain yang terpilih akan bertanding selama 2 (dua) hari untuk memperebutkan hadiah sebesar 7 Juta Rupiah dan ribuan uang dalam game yang disebut Candy, mata uang game berharga yang dicari para pemain serta beberapa item eksklusif dalam game.

Ini adalah kesempatan besar tidak hanya untuk para pemain yang bertanding namun juga pemain dan komunitas Auto Chess lain untuk berkumpul dan bermain.

Temukan info terbaru mengenai turnamen Auto Chess dengan mengikuti update informasi di Official Facebook Fanpage Creators Super Fest. Untuk tahu lebih jauh mengenai Auto Chess, kunjungi website official di sini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.