Beranda » Aniplus Umumkan Judul Simulcast Fall 2019, Ada Banyak Anime Menarik!

Aniplus Umumkan Judul Simulcast Fall 2019, Ada Banyak Anime Menarik!

Aniplus Asia akhirnya mengumumkan anime-anime Fall 2019 yang akan ditayangkan oleh mereka. Ada 5 judul dari anime Fall 2019 yang hingga saat ini (Jumat, 4 Oktober 2019) sudah diumumkan mereka. Mereka mempunyai judul sekuel, hingga judul seri baru. Berikut daftar judul anime Fall 2019 yang akan ditayangkan di Aniplus.

Granblue Fantasy Season 2

Aniplus Fall 2019

Pertama, melanjutkan seri sebelumnya, mereka mengumumkan akan menayangkan Granblue Fantasy The Animation Season 2. Seri ini tentunya merupakan lanjutan dari seri sebelumnya. Episode pertama seri anime ini direncanakan tayang perdana pada Jumat, 4 Oktober 2019, pukul 23.30 WIB. Jadwal ini masih berubah sewaktu-waktu. Jadwal selengkapnya bisa kalian cek di sini. Sebelum penayangan season keduanya, akan diadakan maraton penuh season 1-nya mulai pukul 18.30 WIB hari ini (Jumat, 4 Oktober 2019).

Cautious Hero: The Hero is Overpowered but Overly Cautious

Aniplus Fall 2019

Selain itu mereka juga mengumumkan seri anime-anime baru, yang masih season 1 dan belum tahu apakah akan mendapatkan sekuel atau tidak. Pertama mereka mengumumkan anime isekai komedi Cautious Hero: The Hero is Overpowered but Overly Cautious. Berkisah tentang seorang dewi yang ditugaskan menyelamatkan dunia, bersama dengan hero yang mempunyai sikap sangat ‘parnoan‘. Episode pertama dari seri ini sudah ditayangkan pada Rabu, pukul 22.00 WIB. Kalian masih bisa menonton tayangan ulangnya juga, lihat jadwal Aniplus untuk info lebih lanjut.

Assassins Pride

Aniplus Fall 2019

Mereka juga mengkonfirmasi akan menayangkan Assassins Pride. Diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama Assasins Pride merupakan sebuah kisah bertema fantasi, tidak isekai yak. Becerita tentang Kufa, di mana dia ditugaskan menjadi seorang tutor dari Melida. Jika dia gagal menemukan bakat terpendam dari Melida, Kufa ditugaskan untuk membunuh Melida. Episode pertama seri anime ini direncanakan tayang perdana pada Kamis, 10 Oktober 2019, pukul 23.00 WIB. Jadwal ini masih berubah sewaktu-waktu.

Kemono Michi: Rise Up

Berikutnya adalah adaptasi anime dari pengarang seri novel Konosuba. Lagi-lagi Aniplus memasuki seri komedi isekai pada daftar simulcast Fall 2019 ini. Sebuah cerita isekai, yang mana karakter utamanya, pahlawan yang dipanggil dari dunia lain, menolak untuk melawan raja iblis. Kemono Michi: Rise Up adalah sebuah seri absurd yang menggabungkan tema isekai, binatang, dan gulat! Episode pertama seri anime ini direncanakan tayang perdana pada, Minggu, 6 Oktober 2019, pukul 17.00 WIB. Jadwal ini masih berubah sewaktu-waktu.

Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!

ADAPTASI ANIME PANDACLIP!!! Lagi-lagi, seri komedi isekai. Baru diumumkan hari ini (Jumat, 4 Oktober 2019), anime ini berjudul asli Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!. Maaf yang nulis lagi malas cari tahu seri ini, lebih lengkapnya bisa tanya pengarang PandaClip dilihat di sini. Episode pertama seri anime ini direncanakan tayang perdana pada, Jumat, 11 Oktober 2019, pukul 17.00 WIB. Jadwal ini masih berubah sewaktu-waktu.

Stars Align

Ini dia judul terakhir yang ditayangkan oleh Aniplus di Fall 2019 ini. Stars Align atau yang berjudul asli Hoshiai no Sora, merupapakan anime original dari sutradara film anime Escaflowne. Sebuah kisah remaja yang mengangkat tema drama-sport. Bagi kamu yang bosan dengan genre isekai mungkin bisa menonton anime yang satu ini. Episode pertama seri anime ini direncanakan tayang perdana pada, Rabu, 16 Oktober 2019, pukul 17.00 WIB. Jadwal ini masih berubah sewaktu-waktu.

Aniplus Ketagihan Anime Isekai!

Seperti yang bisa dilihat, judul Fall 2019 Aniplus ini dipenuhi dengan anime bertema isekai. Tiga judul dari enam anime Fall 2019 ini merupakan anime bertema isekai. Juga mempunyai sub tema yang sama yaitu isekai komedi. Memang anime isekai sangatlah populer. Entah itu di Jepang atau di internasional.

Aniplus sepertinya memanfaatkan kereta hype ini, dan membawa banyak sekali judul isekai. Bahkan mereka juga mengumumkan anime-anime isekai ini dengan semangatnya. Hal ini bisa kamu lihat di postingan mereka pada halaman Facebook resmi mereka di Aniplus Asia.

Tayangan saluran luar negeri dari Aniplus ini bisa kamu nikmati di layanan berikut;

– Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
– Indihome Ch. 518
– Transvision Ch. 361
– CBN Fiber Ch. (?)
– USeeTV (Menggunakan akun IndiHome)

Layanan ini belum mencakup semua layanan yang menampilkan saluran ini, kalian bisa juga menambahkannya di kolom komentar, terima kasih.

Leave a Comment

Loading...