Beranda » Adaptasi Manga I Saw The Same Dream Again Akan Diterbitkan m&c!

Adaptasi Manga I Saw The Same Dream Again Akan Diterbitkan m&c!

Pada Kamis, 10 Oktober 2019, penerbit m&c! mengumumkan judul manga baru yang akan mereka terbitkan. Hal ini mereka umumkan di sosial media mereka. Mereka mengumumkan akan menerbitkan manga I Saw The Same Dream Again.

Setelah pankreas ada lagi, nih〜#manga #komikjepang #isawthesamedreamagain

Posted by m&c! on Wednesday, 9 October 2019

 

Manga ini adalah adaptasi manga, dari novel dengan judul yang sama. Novelnya sendiri dikarang oleh Sumino Yoru, yang adaptasi manga sebelumnya, I Want To Eat Your Pancreas, juga sudah diterbitkan oleh penerbit m&c!. Penerbit m&c! belum memberikan detail tentang rencana jadwal terbit, jenis kertas yang akan digunakan, maupun harganya di Indonesia. Informasi selengkapnya akan menyusul di lain kesempatan.

Tentang I Saw The Same Dream Again

I Saw The Same Dream Again atau yang berjudul asli  Mata, Onaji Yume wo Miteita, merupakan adaptasi manga dari novel Sumino Yoru. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, manga ini digambar oleh Idumi Kirihara. Idumi Kirihara ini juga yang menggambar adaptasi manga dari I Want To Eat Your Pancreas. Manga ini diterbitkan oleh penerbit Futabasha. Manga diserialisasikan di di Majalah Bulanan Action pada tahun 2017, bulan September hingga tamat pada tahun 2018, bulan Agustus. Manga ini dikompilasi dalam 3 jilid.

I Saw The Same Dream Again

Novelnya sendiri yang merupakan sumber adaptasinya juga sudah diterbitkan penerbit Haru. Diterbitkan pertama kali pada akhir tahun 2018. Novel ini juga menggunakan judul yang sama dengan terbitan manga dari penerbit m&c! ini.

Berikut sinopsis novelnya, yang diberikan oleh penerbit Haru;

Koyanagi Nanoka adalah seorang pelajar SD yang menganggap dirinya sendiri pintar.
Dia mendapatkan tugas sekolah untuk memikirkan apa itu kebahagiaan.

Selama memikirkan tugas tersebut bersama dengan teman sekelasnya, dia bertemu dengan pelajar SMA yang suka menyayat nadinya, seorang wanita yang terjebak dalam hidupnya sendiri, dan seorang nenek yang tampaknya hidup damai. Semuanya memiliki penyesalan masing-masing.

Apakah kebahagiaan itu?
Bisakah mereka memperbaiki masa lalu?

Lagi-lagi ada manga baru lagi yang siap ditampung di rak buku kamu. Apakah kamu salah satu orang yang menunggu adaptasi manga ini?

Leave a Comment

Loading...