Beranda » Pop Kultur » Tsaah! Ultraman Ribut Hadir Di Webseries Terbaru Ultra Galaxy Fight

Tsaah! Ultraman Ribut Hadir Di Webseries Terbaru Ultra Galaxy Fight

Kabar gembira bagi pecinta Ultraman. Manusia ultra dari tanah Melayu, Ultraman Ribut, akan hadir bersama rekan sejawatnya dalam webseries terbaru berjudul Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes.

Melalui akun YouTube-nya, Tsuburaya Production selaku produsen film akan menghadirkan webseries ini sebanyak 13 episode. Tokusatsu ini akan tayang mulai 29 September 2019.

Setiap episodenya berdurasi 5 menit, dan akan tayang setiap Minggu pukul 10.00 JST (8.00 WIB). Serial ini dapat disaksikan melalui YouTube di seluruh dunia dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Uniknya, melalui akun Twitter, sang rumah produksi menyapa penggemarnya dalam bahasa Indonesia mengenai kehadiran manusia ultra asal Malaysia itu.

Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes disutradarai oleh Koichi Sakamoto, sementara naskahnya ditulis oleh Junichiro Ashiki. Cerita pada seri ini menghubungkan kejadian setelah Ultraman R/B The Movie: Select! The Crystal of Bond dan sebelum Ultraman Taiga.

Sejumlah musuh dari masa lalu bangkit di serial ini, seperti Ultraman hitam misterius, Ultraman X Darkness dan Ultraman Geed Darkness.

Lazimnya tokusatsu pada umumnya, adegan pertarungan antara kekuatan baik melawan kekuatan jahat menjadi sajian utama webseries ini. Dengan efek visual termutakhir, webseries ini akan menghadirkan pertarungan yang dramatis.

Tsuburaya Ingin Mendunia Lewat Ultraman Ribut

Ultraman Ribut muncul pertama kali di serial Upin dan Ipin

Ultraman Ribut hadir pertama kali pada tahun 2016 dalam serial Upin dan Ipin. Ia hadir sebanyak 3 episode di musim kedelapan dan 3 episode di musim kesembilan.

Hadirnya manusia ultra ini terjadi berkat kerja sama Tsuburaya Production selaku kreator Ultraman dengan Les Copaque Production. Kehadirannya di serial itu mendapat sambutan hangat dari pemirsa di berbagai negara, terutama di Asia Tenggara.

Di tahun 2019, Tsuburaya Production mengumumkan akan melakukan ekspansi seri Ultraman ke seluruh dunia. Perluasan ini mencakup beberapa judul baru baik serial maupun film serta kerja sama dengan sejumlah perusahaan di berbagai negara.

Dikutip dari Indonesian Otaku, sejumlah perusahaan yang terlibat kerja sama ini yaitu Astro TV Malaysia, Chaiyo Productions asal Thailand dan UM Corporation dari negeri Paman Sam. Kerja sama ini mencakup pemasaran sejumlah konten teranyar dari seri waralaba ini.

Loading...