Magia Record Merilis Trailer Pertamanya Sekaligus Tanggal Tayangnya

Dilansir dari acara Magia Day yang diselenggarakan pada Minggu (8/9). Shaft mengumumkan trailer pertama magia record sekaligus mengumumkan tanggal tayangnya pada Winter 2020.

Selain mengumumkan trailer dan tanggal tayang, shaft juga mengumumkan bahwa ada karakter baru yang sebelumnya tidak ada di gamenya.

Karakter baru ini diberi nama Kuroe dan akan diisi oleh hana kanazawa.
Setelah itu, diumumkan juga bahwa Opening song akan dinyanyikan oleh Trysail yang berjudul “Gomakashi”, sementara Ending song akan dinyanyikan oleh ClariS.

Seperti gamenya, karya aslinya dikreditkan kepada Magica Quartet, dengan desain karakter asli oleh Ume Aoki (Author Hidamari Sketch).

Seiyuu yang tergabung :

  • Momo Asakura sebagai Iroha tamaki
  • Sora Amamiya sebagai Yachiyo Nanami
  • Natsukawa Shiina sebagai Tsuruno Yui
  • Ayane Sakura sebagai Felicia Mitsuki
  • Yui Ogura sebagai Sana Futaba
  • Mikako Komatsu sebagai Momoko Togame
  • Kaori Ishihara sebagai Rena Minami
  • Ayaka Ohashi sebagai Kaede Akino

Gekidan Inu Curry (Doroinu) memiliki peran sebagai direktur utama dan pengawas naskah serial. Direktur serial puella magi madoka magica, akan kembali sebagai asisten sutradara. Direktur animasi Madoka Magica, Junichirō Taniguchi juga kembali dalam peran yang sama ditambah sebagai perancang karakter. Sutradara animasi utama lainnya adalah Nobuhiro Sugiyama (Arakawa Under The Bridge, Monogatari Series 2nd Season) dan Hiroki Yamamura (Puella Magi Madoka Magica 1st Movie: Beginnings, Fate Extra/Last Encore).

Takashi Hashimoto sebagai Sutradara Action, dan Animator Utamanya adalah Yoshiaki Ito, Akihisa Takano, dan Kana Miyai. Ken Naito yang mengarahkan Art, dan Jin Hibino sebagai Color key artist. Rie Matsubara yang mengedit sementara Hisato Shima yang memimpin CG. Kōji Tsuchiya adalah direktur fotografi. Perusahaan game yang terlibat, ikut berkolaborasi dalam script.

Magia record merupakan spin off dari serial utama Puella magi madoka magica yang mengambil tempat disebuah kota yang bernama kamihama, sebuah kota dimana banyak mahou shoujo yang tinggal disana bersama dengan misteri yang tersembunyi didalamnya. Iroha Tamaki tiba di kota tersebut karena sebuah mimpi yang ia dapati dan dengan harapan dia dapat menemukan adiknya yang hilang, Ui Tamaki. Madoka Kaname (Masih diisi oleh Aoi Yuki) juga pergi ke kamihama untuk mencari homura yang menghilang.

Gamenya pertama kali diluncurkan pada tanggal 22 agustus 2017, lalu diadaptasi menjadi manga di Manga Time Kirara Forward pada tanggal 24 agustus 2018.