Beranda » Press Release » PlayStation 4 FIFA 20 Bundle Packs Siap Diburu 27 September

PlayStation 4 FIFA 20 Bundle Packs Siap Diburu 27 September

Kabar gembira bagi maniak bola. Sony akan menghadirkan konsol PlayStation 4 (PS4) yang dibundel dengan game FIFA 20 pada tanggal 27 September mendatang.

Paket yang diberi nama PlayStation®4 FIFA 20 Bundle Pack ini tidak hanya hadir dengan konsol dan game saja. Ia juga dilengkapi dengan sepasang kontroler nirkabel DUALSHOCK®4, voucher berlangganan PlayStation®Plus selama 3 bulan dan tambahan garansi konsol selama 1 tahun.

Sementara game FIFA 20 sendiri hadir dalam keping Blu-ray. Walaupun bundel ini hanya menyertakan versi Standard Edition, Sony telah menyiapkan bonus konten di dalam game besutan EA Sports itu.

Bonus konten pada PlayStation®4 FIFA 20 Bundle Pack mencakup voucher FIFA 20 Ultimate Team™ (FUT 20). Di dalamnya mencakup 1 paket Rare Gold Players and 3 ICON Loan Players untuk 5 game.

Seluruh paket di atas melengkapi perangkat utamanya sendiri, PlayStation 4. Sang konsol hadir dengan warna Jet Black. Kapasitas penyimpanan yang disediakan juga cukup lega yaitu 500 GB.

Paket PlayStation 4 dan game FIFA 20 ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp5,699 juta. Untuk mendapatkan konsol ini secara resmi, Anda dapat mengunjungi toko-toko yang terdaftar di tautan berikut ini.

FIFA 20: Bisa Main Futsal, Kualitas Gambar Jempolan

FIFA 20 untuk PlayStation 4 Hadir dengan sejumlah fitur unggulan

FIFA 20 merupakan game sepak bola besutan EA Sports yang dibuat dengan engine Frostbite 3. Game ini hadir dalam berbagai platform, salah satunya PlayStation 4.

EA SPORTS™ FIFA 20 untuk PlayStation 4 menghadirkan dua sisi permainan sepak bola yang dapat dimainkan. Selain kompetisi internasional yang menjadi sajian utama seri game FIFA selama ini, ia juga menyertakan pengalaman bermain sepak bola jalanan.

Melalui fitur baru bernama EA SPORTS VOLTA, pemain dapat merasakan suasana permainan sepak bola jalanan maupun futsal. Suasana yang lebih realistis tersebut menjanjikan pengalaman yang lebih nyata bagi para pemain.

Menghadirkan kualitas gambar HDR dan resolusi 4K, FIFA20 menjanjikan kualitas gambar dan animasi yang menarik dan memanjakan mata pengguna PS4 dan PS4 Pro.

Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah FIFA 20 Ultimate Team. Melalui fitur ini, para pemain dapat menyusun sendiri skuad impiannya hingga menjadi tim yang tak terkalahkan di setiap game-nya. Sejumlah pesohor sepak bola ternama dapat ‘direkrut’ ke tim impian tersebut.

Ini akan menjadi seri FIFA pertama yang tidak menyertakan Juventus, tim asal Italia, setelah lisensinya diambil alih game sepak bola lain. Tim Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tersebut akan menggunakan nama Piemonte Calcio dengan sedikit modifikasi pada atribut tim.

Loading...