Mantap! Kini Marvel Future Fight Hadirkan Superhero Phoenix Force

Marvel-Future-Fight

Jakarta, 11 September 2019 – Hari ini, Phoenix Force muncul di update terbaru game aksi superhero RPG milik Netmarble, MARVEL Future Fight. Agent mulai sekarang bisa menggunakan karakter baru, meningkatkan uniform untuk menaklukkan dungeon Danger Room terbaru dan masih banyak lagi.

Update terbaru Phoenix Five di MARVEL Future Fight memperkenalkan Kitty Pryde, Rachel Summers, dan Kid Omega untuk bergabung di battle dan menyelamatkan semesta. Uniform bertemakan Phoenix Five juga telah tersedia untuk dikoleksi oleh para Agent.

Sebagai tambahan Phoenix Force, Marvel Future Fight juga memperkenalkan Danger Room, real-time player versus environment (PvE) terbaru tempat pemain bisa menikmati team battle 3 vs 3. Misi di Danger Room ini adalah untuk bertarung bersama tim masing-masing dan mengalahkan Boss terakhir lebih cepat dari tim lawan. Sistem Growth eksklusif dan karakter untuk Danger Room juga akan ditambahkan pada update ini.

Berikut pembaruan dan tambahan lainnya di MARVEL Future Fight :

  • Cyclops bisa diupgrade hingga Tier-3 dengan ultimate skill baru yang telah ditambahkan

  • Fitur ‘Buka Potensial’ untuk Kitty Pryde, Rachel Summers, Kid Omega, dan Cyclops telah dibuka

  • Peningkatan Alliance Tournament untuk menghindari skor seri sehingga alliance pemenang dan MVP dapat dipilih dengan mudah

MARVEL Future Fight baru saja merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.


Tentang Netmarble Corporation



Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


Tentang Marvel Entertainment

Marvel Entertainment, LLC, merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company, yang juga adalah salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, serta memiliki lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 80 tahun. Marvel menggunakan waralaba karakter dalam hiburan, perizinan, dan penerbitan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi marvel.com. © 2019 MARVEL