Asyik! PlayStation Hits Hadirkan GT Sport, God Of War dan Uncharted

PlayStation Hits menghadirkan God Of War, Gran Turismo Sport, dan Uncharted The Lost Legacy

Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) kembali meluncurkan game-game terbaru dalam jajaran PlayStation Hits. Sebanyak tiga game populer di konsol tersebut dapat diburu dalam koleksi ini pada 4 Oktober 2019.

PlayStation Hits adalah rangkaian game PlayStation yang dikurasi dan dipasarkan kembali oleh Sony dengan harga yang menarik. Kemasannya diberi strip merah sebagai pembeda dengan versi regulernya. Lumayan buat kamu yang pengen flexing karena bisa punya edisi Hits.

Tentu saja, tidak sembarang game dapat masuk di jajaran ini. Hanya game-game populer yang bisa mendapat “pita merah” ini.

Sejak seri pertama dihadirkan pada 26 Juli 2019, Sony rutin memilih sejumlah game yang mampu memikat banyak pengguna PlayStation 4 di berbagai negara ke dalam daftar ini.

Apa saja game populer yang dihadirkan kali ini?

  1. God Of War (2018)
    God Of War hadir kembali dalam seri PlayStation Hits
    Petualangan Kratos belum berakhir. Mengembara ke Skandinavia bersama putranya, Atreus, Kratos tidak hanya harus bertahan hidup, namun juga mengajarkan caranya kepada sang anak. Game ini sukses terjual sejunlah 10 juta kopi dalam setahun, menjadikannya layak mendapat predikat Hits.
  2. Gran Turismo Sport
    Gran Turismo Sport hadir di PlayStation HitsSalah satu seri game balap terpopuler di dunia ini semakin menancapkan kukunya di edisi ini. Dirilis tahun 2017, game ini mampu memuaskan gairah sembalap lebh dari 7,5 juta orang di seluruh dunia. Angka yang lebih dari cukup untuk mendapat “pita merah” dari Sony.
  3. UNCHARTED: The Lost Legacy
    Aksi menegangkan di Uncharted Dapat dinikmati dalam rangkaian PlayStation HitsPetualangan Nadine Ross dan Chloe Frazer menguak misteri di peradaban kuno India ini memikat banyak pihak. Game yang terjual sebanyak lebih dari 2,37 juta kopi ini mampu meraih puluhan nominasi dari sejumlah penghargaan, dengan 6 di antaranya mampu dimenangkan. Alasan yang lebih dari cukup untuk membuat Sony memasukkan seri teranyar dari game Uncharted.

Tertarik mengoleksi ketiga game ini? Ketiga game PlayStation Hits ini dapat kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 309.000,00 untuk masing-masing game. Kamu bisa mengunjungi dealer resmi terdekat untuk mendapatkan keping BluRay dengan kotak berstrip merah ini.

Lebih suka download? Gampang. Kamu tetap bisa mengunjungi PlayStation Store untuk mendapatkan edisi khusus ini. Baik edisi fisik maupun digital dapat diburu mulai 4 Oktober 2019.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.