Beranda » Tate no Yuusha no Nariagari Dikonfirmasi Mendapatkan 2 Season Baru

Tate no Yuusha no Nariagari Dikonfirmasi Mendapatkan 2 Season Baru

Melalui situs resmi dari anime Tate no Yuusha no Nariagari, mereka mengkonfirmasi sedang memproduksi adaptasi serial TV anime ke-2 dan ke-3 dari Tate no Yuusha.
Hal ini juga mereka umumkan di Crunchyroll Expo, di San Jose, Amerika Serikat hari Minggu. Acara ini dihadiri oleh MADKID, yang merupakan grup penyanyi dari lagu tema pembuka adaptasi anime ini.
Pengisi suara Jepang dari karakter Malty, Sarah Emi Bridcutt. Karakter desainernya, Masahiro Suwa, komposer musiknya, Kevin Penkin, dan produser adaptasinya, Jun’ichirō Tamura. Juga dibagikan visual terbaru dari adaptasi animenya ini.

Panel Tate no Yuusha no Nariagari di Crunchyroll Expo

Belum ada detail tentang tanggal penayangan season 2 dan 3 ini. Tapi, pada 16 September nanti akan diadakan talk show untuk membahas lebih lanjut tentang season 2 dan 3 ini. Acara ini akan dihadiri oleh cast dan staff utama dari adaptasi anime ini. Kemungkinan besar informasi penayangan mungkin akan diumumkan di acara ini. Detail lebih lanjut tentang acara ini bisa dibaca di sini. Informasi selengkapnya tentang adaptasi ini akan menyusul di artikel mendatang.

Tentang Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari merupakan light novel karangan Aneko Yusagi. Sebelum diangkat menjadi light novel, awalnya Tate no Yuusha ini merupakan web novel, yang dipublikasikan di Shousetsuka ni Narou pada 29 Oktober, 2012. Cerita web novelnya juga sudah tamat dalam 378 bab, pada 28 Mei 2015. Diilustrasikan oleh Minami Seira, jilid 1 light novel ini diterbitkan pada 22 Agustus 2013, oleh penerbit Media Factory dengan beberapa revisi cerita dan ilustrasi. Uniknya, kedua pembawaan cerita dan pacing edisi web novel dan light novel ini berbeda, dan kedua kontennya juga dihubungkan dalam light novel walau keduanya dalam dunia yang berbeda.

Adaptasi anime pertamanya tayang pada musim penayangan Winter 2019. Mendapatkan 25 episode, adaptasi pertamanya ini cukup populer dan digemari oleh beberapa penggemar anime. Adaptasi animenya ini juga tayang di saluran televisi luar negeri Aniplus. Saluran ini juga bisa ditonton di layanan streaming MAXstream milik Telkomsel.

Jadi, sudah siapkah kalian menyaksikan kembali petualangan Sang Pahlawan Perisai dan anggota party-nya?

Leave a Comment

Loading...