Beranda » Game & Tekno » Tanoshii! SEGA Rilis Video Opening Kemono Friends 3

Tanoshii! SEGA Rilis Video Opening Kemono Friends 3

SEGA, developer game asal Jepang, akhirnya merilis video pembuka dari game Kemono Friends 3, Kamis (22/8) lalu. Video ini memuat sejumlah karakter yang akan hadir pada game ini saat dirilis tanggal 24 September nanti.

Dalam video tersebut, hadir sejumlah karakter baru seperti Ajak (Dhole), Meerkat dan seorang manusia. Sayangnya nama manusia tersebut belum terungkap hingga saat ini.

Tak ketinggalan, sejumlah karakter yang hadir pada rilisan sebelumya juga turut hadir. Karakter seperti Shoebill, Tsuchinoko dan Lumba-lumba Muncung Pendek akan hadir di game ini. Oh, jangan lupakan Serval, Rakun, Fennec dan kuintet penguin PPP yang sudah menjadi karakter unggulan waralaba ini.

Tidak hanya itu, SEGA juga merilis video pembuka untuk game versi arcade-nya, Kemono Friends 3: Planet Tours. Tidak hanya menampilkan para karakter, video berformat portrait ini juga menampilkan garis besar alur permainannya.

Kedua video opening tersebut memuat lagu tema terbaru untuk waralaba Kemono Friends. Lagu berjudul “Ke・Mo・No・Da・Mo・No” (Aku Ini Hewan, Toh) ini dinyanyikan oleh dua unit grupnya. Bersama PPP, lagu ciptaan Masayoshi Oishi ini dinyanyikan oleh Doubutsu Biscuits yang hadir dengan formasi baru.

Angka 3, Tapi Bukan Seri Ketiga

Walaupun hadir dengan angka 3, game besutan SEGA ini memiliki plot yang sedikit terpisah dengan anime Kemono Friends 2. Pasalnya, proyek ini dikenalkan pada awal Januari 2019, jauh sebelum anime produksi Tomason itu berakhir. Tidak tanggung-tanggung, SEGA menjanjikan game ini akan hadir dalam dua versi, yaitu versi smartphone dan mesin arcade.

Seminggu selepas Kemono Friends 2 berakhir, SEGA mengunggah satu per satu video promosinya berjudul Chokotto Anime: Kemono Friends 3. Anime ini pun diproduksi oleh SEGA. Saat ini anime pendeknya sudah mencapai episode 8.

Kemono Friends awalnya hadir sebagai game besutan Nexon di tahun 2015. Sayangnya game ini ditutup di akhir 2016, sebelum anime musim pertamanya dirilis. Kesuksesan anime musim pertamanya mampu menghidupkan kembali waralaba ini hingga memunculkan sejumlah produk baru. Duo game Kemono Friends 3 ini akan menjadi game keenam dan ketujuh dalam waralaba ini.

Leave a Comment

Loading...